Kompas.com - 06/07/2020, 19:22 WIB
Cita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/201. KOMPAS.com/IRA GITACita Citata saat ditemui di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/201.

JAKARTA, KOMPAS.com – Dua kali gagal dalam urusan percintaan, penyanyi dandut Cita Citata menuturkan ia tidak pernah merasa trauma.

Hal itu diungkapkan Cita saat menjadi bintang tamu di acara Tukul One Man Show.

“Enggak pernah, buatku ketika jatuh, harus bangkit lagi, jatuh, harus bangkit lagi,” ujar Cita kepada Tukul seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Indosiar, Senin (6/7/2020).

Alasan ia tidak merasa trauma adalah pepatah yang menyebutkan orang sukses juga pernah gagal sebelum mencapai kesuksesannya.

“Ketika orang sukses pasti seribu kali gagal, lebih malah, jadi buatku, enggak semua orang sama,” tutur Cita.

Tidak memikirkan berlarut-larut, menurut Cita, saat ini masih banyak orang baik yang ada di luar sana.

“Pasti masih banyak orang baik,” ujarnya.

Sebelumnya, Cita Citata mengumumkan pernikahannya dengan sang kekasih, warga negara asing (WNA), Roy Geurts, telah batal.

Pelantun "Goyang Dumang" itu pernah memamerkan momen spesialnya saat dilamar oleh Roy di Belanda.

Isu orang ketika pun mencuat terkait batalnya pernikahan Cita Citata yang sudah dipersiapkan 100 persen.

Namun, Cita Citata membantah adanya orang ketika diantara mereka.

Meskipun demikian, Cita Citata enggan berbicara lebih lanjut tentang penyebab batalnya pernikahan itu.

Cita Citata diketahui pernah gagal dalam membina rumah tangga bersama Galih Purnama. Pernikahan itu hanya berumur tiga tahun.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X