Sebelum Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Dapat Surat dari Anak-anaknya

Kompas.com - 06/07/2020, 15:08 WIB
Artis peran Zaskia Adya Mecca menunjukkan surat-surat yang ditulis dua putrinya, saat dia akan berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan anak kelimanya. YouTube/The BramantyosArtis peran Zaskia Adya Mecca menunjukkan surat-surat yang ditulis dua putrinya, saat dia akan berangkat ke rumah sakit untuk melahirkan anak kelimanya.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Zaskia Adya Mecca dan sutradara Hanung Bramantyo.

Pada Jumat (3/7/2020), Zaskia Adya Mecca melahirkan anak kelimanya di Rumah Sakit Jogja International Hospital (JIH), Yogyakarta.

Meski begitu, lewat kanal YouTubenya, Zaskia mengatakan sempat mendapatkan surat dari anak-anaknya yakni Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramanstyo sebelum melahirkan.

Baca juga: Fakta Menarik Zaskia Adya Mecca Usai Melahirkan Anak Kelima, Arti Nama yang Indah sampai Halusinasi

 

Zaskia tampak membacakan isi surat tersebut yang terdapat doa dari anak-anak untuk persalinannya.

“Habis shalat Maghrib tiba-tiba dapat surat dari Kana sama Kala. Mau lihat suratnya, gue videoin," kata Zaskia Adya Mecca seperti dikutip Kompas.com, Senin (6/7/2020).

Zaskia kemudian membuka laci dan mengeluarkan dua lembar kertas. Zaskia membuka kertas pertama, surat dari putri sulungnya, Sybil.

Baca juga: Setelah Melahirkan, Zaskia Adya Mecca Mengaku Sempat Alami Halusinasi

"‘Hai Bia (panggilan untuk Zaskia dari anak-anaknya), kami ingin beri surat Bia yang manis bagai permen karena Bia lagi ada baby di perutnya. Semoga lancar lahirannya, tuh ada Bia nangis gendong bayi, bye bye. Makasih ya nak,” lanjut Zaskia Adya Mecca.

Surat kedua ditulis oleh Kala, putri keduanya. Seperti surat kakaknya, surat dari Kala juga penuh gambar.

“Dan ini Kala, dia kayak Al Quran mulainya dari halaman belakang.  'Dibuka ya Bia. Aku sayang Bia'. Uh terharu, asli aku baca dua surat ini aku sampai nangis,” tutur Zaskia lagi.

Baca juga: Zaskia Adya Mecca Curhat Harus Berpisah dari Bayinya Setelah Melahirkan

 

Menurut Zaskia, putri pertamanya memang kerap kali mencurahkan isi hati lewat tulisan atau gambar. 

“Terharu karena dia senang bikin-bikin surat kartu-kartu kayak gini, dan menurut aku sweet banget aku selalu nyimpen tulisan dan surat dia dari kecil. Dia mengungkapkan perasaan seperti itu,” ucap Zaskia lagi.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X