Harus Naik ke Lantai 3 dalam Kondisi Hamil, Asmirandah Digendong Suami

Kompas.com - 06/07/2020, 13:39 WIB
Artis peran Asmirandah Zantman atau biasa dipanggil Andah hadir dalam acara pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI fX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012). 
 TRIBUN JAKARTA/JEPRIMAArtis peran Asmirandah Zantman atau biasa dipanggil Andah hadir dalam acara pemutaran filmnya yang berjudul Jakarta Hati di Platinum XXI fX, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (1/11/2012).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Asmirandah mengungkapkan cerita di balik foto-foto maternity-nya.

Melalui akun Instagram-nya, Asmirandah mengunggah foto ia bersama suaminya, Jonas Rivano, sedang tersenyum menatap ke luar jendela.

Baca juga: Usia Kandungan 9 Minggu, Asmirandah Pamer Foto Perut Buncit

Asmirandah dan Jonas memegang calon bayi pertama mereka yang masih di dalam perut sang ibu.

Asmirandah menuturkan, foto tersebut mengingatkannya dengan perjuangan Jonas yang menggendongnya ke lantai 3 untuk menjalani pemotretan.

Baca juga: Cerita Asmirandah Menanti Anak Pertama, Jadi Manja hingga Cuti dari Dunia Hiburan

Saat itu, Asmirandah sudah disarankan tidak boleh melakukan aktivitas yang terlalu menguras energi.

"Kalau lihat foto ini jd inget waktu itu kaget pas tahu studio fotonya ada dilantai 3 dan gak ada lift-nya," tulis pemilik akun @asmirandah89 itu.

"Padahal dokter udah ingetin enggak boleh capek-capek, tapi suami siaga satu ini yang gendong istrinya buat naik kelantai 3," lanjutnya.

Baca juga: Hamil 3 Bulan, Asmirandah Vakum dari Dunia Hiburan

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X