Denada Tunjukkan Apartemennya di Singapura Sekaligus Ungkap Obat-obatan Aisha

Kompas.com - 06/07/2020, 13:30 WIB
Penyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019). KOMPAS.com/Nabilla TashandraPenyanyi dan artis peran Denada Tambunan ketika menghadiri peluncuran Pico Derma oleh Dermaster Indonesia di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (13/9/2019).
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Denada menunjukkan penampakan apartemen yang ditinggalinya di Singapura.

Selain itu Denada juga memberitahukan isi rumahnya hingga obat-obat yang harus dikonsumsi anaknya, Aisha Aurum.

Denada mengatakan apartemen tersebut dekat dengan National University Hospital (NUH) tempat Aisha (Shakira) menjalani pengobatan leukemia.

Baca juga: Denada Ceritakan Perjuangan Cari Tempat Tinggal di Singapura

Saat Denada membuka pintu apartemen, sebuah meja langsung terpampang. Denada berujar meja tersebut sangatlah penting.

“Kita tinggal di apartemen yang enggak jauh di rumah sakit di NUH. Inilah dia apartemen kita jadi begitu masuk yang kita temui adalah meja ini,” kata Denada dalam kanal YouTubenya Eperti dikutip Kompas.com, Senin (6/4/2020).

“Meja ini adalah segala macam isinya, begitu kita masuk atau kita mau keluar, di atas sini hal-hal penting banget,” ucap Denada lagi.

Baca juga: Hari Ibu Sedunia, BCL dan Denada Dapat Hadiah Manis dari Anaknya

Di meja itu ada masker, disinfektan spray, sanitizer, sarung tangan, hingga obat-obatan yang dikonsumi putrinya.

“Ada masker, disinfektan, di sini juga ada obat-obatan, ini obat pilek Shakira, terus ada obat konstipasi. Ini ada obat antibiotik paru yang memang Shakira harus minum kayak udah setahun ini minum terus, seminggu 4 kali,” tutur Denada.

“Ada obat-obatan Shakira lagi, (ini obat) kemonya karena banyak banget, jadi kita tarok disini, karena minumnya setiap hari,” ujar Denada menambahkan.

Selain itu, Denada juga menujukan sebuah ruang tempat bermain Aisha. Di ruang itu terlihat banyak mainan. Denada memastikan tempat bermain putrinya bersih. 

Baca juga: Surat Cinta Aisha Aurum untuk Denada di Hari Ibu Sedunia


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X