Awal Kisah Berdirinya Klub Pengasuh Bayi dalam The Baby-Sitters Club, Tayang di Netflix

Kompas.com - 06/07/2020, 13:10 WIB
Momona Tamada, Malia Baker, Shay Rudolph, dan Sophie Grace dalam serial drama The Baby-Sitters Club (2020). NetflixMomona Tamada, Malia Baker, Shay Rudolph, dan Sophie Grace dalam serial drama The Baby-Sitters Club (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Seorang anak bernama Kristy Thomas memilki ide brilian untuk menghasilkan uang di usia yang sangat muda.

Kristy Thomas (Sophie Grace) merupakan murid SMP Stoneybrook yang menghabiskan hari-harinya dengan bersekolah dan membantu sang Ibu mengasuh adiknya, David Michael Thomas (Benjamin Goas) di rumah.

Suatu hari, Kristy berencana menghabiskan akhir pekan di rumah sahabatnya, Mary Anne Spier (Malia Baker).

Baca juga: Juli, Imperfect dan Trinity Traveler Tayang di Netflix

Keduanya bahkan telah menyusun rangkaian aktivitas seru untuk acara ini.

Namun, rencana Kristy sepertinya tidak akan berjalan mulus.

Elizabeth Thomas-Brewer (Alicia Silverstone), Ibunda Kristy, memintanya menemani David Michael di rumah pada Jumat malam.

Setelah Kristy memaparkan rencananya di hari Jumat malam, Elizabeth pun memutuskan menelepon beberapa agen penyedia jasa pengasuh bayi.

Baca juga: Netflix Siapkan Ozark Season 4, Ini Sinopsisnya

Karena tidak kunjung mendapatkan pengasuh, Elizabeth mengeluhkan betapa sulitnya mencari jasa pengasuh bayi di era modern ini.

Hal ini jauh berbeda dengan saat ia masih remaja.

Sebuah ide pun terlintas di pikiran Kristy.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X