Cerita kepada Sule, Nikita Mirzani Syok Didatangi 70 Driver Ojol

Kompas.com - 06/07/2020, 13:08 WIB
Komedian Sule berbincang dengan Nikita Mirzani. YouTube/SULE ChannelKomedian Sule berbincang dengan Nikita Mirzani.

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Nikita Mirzani menceritakan kepada komedian Sule tentang rumahnya yang pernah didatangi sekitar 70 driver ojek online.

Nikita mengatakan, maksud kedatangan mereka untuk meminta bantuan lantaran kebutuhan finansialnya terhambat akibat pandemi Covid-19.

Baca juga: Dikira Nikita Mirzani Batal Nikah, Sule: Belum, Bukan Enggak Jadi

"Niki itu syok. Niki tanya mau pada ngapain, pada mau minta bantuan. Gara-garanya Niki di beberapa konten Niki kasih bantuan ke orang-orang," ucap Nikita dalam tayangan YouTube SULE Channel dikutip Senin (6/7/2020).

Nikita mengatakan, ia akan memberikan bantuan jika hatinya sendiri yang tergerak, bukan dari paksaan orang lain.

"Niki kan emang suka bantu orang, tapi Niki mau bantu orang itu atas dasar naluri Niki sendiri, enggak mau dipaksa, atau orang datang Niki kasih, enggak mau begitu," ungkap Nikita.

Baca juga: Terkenal Blak-blakan di Depan Publik, Nikita Mirzani: Kan Jualannya di Situ

Setelah Nikita marah-marah dan tak mempedulikannya, para ojek online tersebut tidak berani datang ke rumahnya lagi.

Sementara itu, ibu tiga anak itu menduga kedatangan para ojek online tersebut telah diakomodir di grup WhatsApp.

"Karena mereka berkelompok, dari pangkalan satu ke pangkalan satu, mereka punya WhatsApp grup, 'mau ke rumah Nikita Mirzani nih'," ujar Nikita.

Baca juga: Kantongi Identitas Peretas Akun Instagram-nya, Nikita Mirzani Bakal Bikin Perhitungan

Usai didatangi 70 ojek online, Nikita Mirzani mengaku tidak kapok untuk mengunggah tentang memberikan bantuan kepada orang lain di media sosialnya.

"Kalau bantuin orang-orang ya tetap di-publish lah, Niki aja yang pakai duit Niki sendiri Niki publish apalagi yang pakai uang orang lain kan temen Akang juga itu," ucap Nikita sambil tertawa.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu menegaskan hal tersebut bukanlah ajang pamer, melainkan memberikan dampak yang positif untuk pengikutnya di media sosial.


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X