Curahan Hati BCL Selepas Kepergian Ashraf, Akui Tak Mudah dan Noah Jadi Alasan Bertahan

Kompas.com - 06/07/2020, 07:45 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak kepergian suaminya, Ashraf Sinclair, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL masih terlihat menjauhkan diri dari ingar bingar dunia hiburan.

BCL hanya muncul sesekali demi pekerjaan, kemudian menghilang lagi.

Kali ini lewat video berjudul "Dear Love.." Episode 02, BCL curahkan isi hatinya usai kepergian Ashraf. 

Baca juga: BCL: Di Tengah Kebingunganku, Aku Berusaha Bangkit Selesaikan Tanggung Jawabku

Video ini memperlihatkan perjuangan wanita yang akrab disapa Unge tersebut kembali ke atas panggung untuk comeback pertama kali di SQ Dome, Jakarta Selatan, 28 Februari 2020.

Akui berat

Kembali naik ke atas panggung usai ditinggal suami tercinta adalah sebuah perjalanan berat yang harus dilewati Bunga Citra Lestari.

Apalagi dia harus tampil ke tempat di mana dulu Ashraf pernah menemaninya tampil. 

Baca juga: BCL: Aku Beranikan Diri Kembali dengan Nyawa Tak Penuh, Hati Hancur...

"Dear love, sempat terlintas di kepalaku bisakah aku jalani ini? Kuatkah aku? Kadang rasanya ingin menyerah, tapi tidak. Aku putuskan untuk terus berjalan," kata Unge dalam narasi videonya.

Alasan kembali bekerja di tengah hati yang sedang hancur

Tak ada yang bisa lupa bagaimana kesedihan masih tergambar jelas di wajah BCL ketika tampil di SQ Dome, bagaimana dia berusaha tersenyum dengan ditemani Vidi Aldiano dan Afgan di panggung. 

Baca juga: Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: Bergandeng Tangan dengan Noah Lanjutkan Sisa Hari

Kembalinya BCL meskipun masih berduka, merupakan bentuk tanggung jawab atas kontrak kerja yang sudah ditanda tangani.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X