[POPULER HYPE] Najwa Shihab dan Online Shopping | Ketegaran BCL | Kanye West Maju Pilpres AS

Kompas.com - 06/07/2020, 06:55 WIB
Presenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020) KOMPAS.com/SANIA MASHABIPresenter Najwa Shihab saat Wawancara Ekslusif dengan Kompas.com di Kantor Narasi TV, Jakarta, Jumat (7/2/2020)
Editor Kistyarini

KOMPAS.com - Kabar dari dunia hiburan selalu menyita perhatian. Berikut ini berita-berita yang populer dari kanal HYPE Kompas.com sepanjang Minggu (5/7/2020).

1. Najwa Shihab dan online shopping

Pembawa acara Najwa Shihab mengaku keranjingan online shopping selama masa pandemi Covid-19.

“Sekarang lagi pandemi, kebiasaan buruk tetapi menyenangkan banget adalah melihat-lihat online shopping. Ya ampun parah banget deh gue online shopping mulu,” tutur Nana, panggilan akrabnya, dalam bincang-bincang di akun Instagram @bazaarindonesia.

Dia mengaku memiliki semua aplikasi belanja online di ponselnya. Hampir semua jenis barang dia beli, termasuk yang bukan kebutuhan pokok seperti masker, keset, lipstik, bahkan kaus kaki.

Selengkapnya baca di sini.

2. Shin Jimin keluar dari AOA

FNC Entertainment mengumumkan hal mengejutkan. leader Shin Jimin mengundurkan diri dari girl group AOA.

FNC menambahkan Jimin juga akan menghentikan semua kegiatannya di dunia hiburan.

Pengunduran diri Jimin itu menyusul pengungkapan sikapnya terhadap Kwon Mina, mantan member AOA.

Sebuah unggahan Mina di akun Instagram-nya menceritakan dia mengalami bullying dari Jimin selama menjadi member AOA bahkan sejak mereka masih trainee.

Mina mengaku sangat tertekan selama ini, bahkan sampai berkeinginan bunuh diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X