BCL: Di Tengah Kebingunganku, Aku Berusaha Bangkit Selesaikan Tanggung Jawabku

Kompas.com - 05/07/2020, 17:03 WIB
Bunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020).  Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHBunga Citra Lestari saat tampil di acara Romantic Valentine concert with Ronan keating di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat Sabtu(29/2/2020). Bunga Citra Lestari membawakan lagu Cinta Sejati.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL kembali menghadirkan video BCL "Dear Love..." yang menggambarkan surat cinta untuk mendiang suami, Ashraf Sinclair.

Video ini berisi tentang momen-momen BCL setelah ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari 2020.

Untuk episode kedua, BCL menampilkan momen ketika dirinya mencoba bangkit dari keterpurukan dengan kembali ke atas panggung.

Baca juga: BCL: Aku Beranikan Diri Kembali dengan Nyawa Tak Penuh, Hati Hancur...

Gambar-gambar yang disajikan diambil dari penampilan BCL ketika manggung di SQ Dome pada 28 Februari 2020, menjadi artis pembuka konser Ronan Keating, dan menjadi bintang tamu final Puteri Indonesia 2020. 

Dengan busana serba hitam, BCL mencoba menghibur masyarakat di tengah situasi hatinya yang juga hancur.

Momen-momen tangisan kecil, senyuman, atau bahkan tatapan kosong sebelum BCL naik ke atas panggung membuat suasana haru langsung terasa. 

Baca juga: Usai Ditinggal Ashraf Sinclair, BCL: Bergandeng Tangan dengan Noah Lanjutkan Sisa Hari

Tak hanya penuh dengan visual dan narasi menyentuh hati, caption untuk video ini juga benar-benar ungkapan jiwa BCL saat berusaha kembali profesional menjadi penyanyi.  

"Di tengah kebingunganku, aku berusaha bangkit berdiri untuk menyelesaikan tanggung jawabku. Kuputuskan untuk kembali dengan nyawa yang tidak penuh, energi yang hampir tidak ada, dan hati yang hancur," tulis BCL seperti dikutip Kompas.com dari video di kanal It's Me BCL, Minggu (5/7/2020).

BCL berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini selalu memberikan dukungan kepadanya untuk tetap bangkit dan tegar menghadapi keadaan.

Baca juga: Kisah Sedih di Balik Lagu Judika, Tak Mungkin Bersama, yang Buat BCL Menangis

"Terima kasih untuk kalian semua, yang memberikan cinta dan support untukku, menemaniku dalam perjalananku. Untukku coba mengerti dan menerima apa yang sedang terjadi dalam hidupku," ujar BCL. 

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020.

Ashraf meninggal karena serangan jantung dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. 


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X