Nagita Slavina Curahkan Isi Hatinya di Konser Tegar 2.0

Kompas.com - 04/07/2020, 22:05 WIB
Nagita Slavina, menyanyikan lagu Menerka-Nerka yang termasuk dalam album RANS di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020). KOMPAS.com/MUTHIAH NURAINI SNagita Slavina, menyanyikan lagu Menerka-Nerka yang termasuk dalam album RANS di KFC Kemang, Jakarta, Jumat (6/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Nagita Slavina pernah menjadi bintang tamu spesial dalam konser Rossa bertajuk Tegar 2.0 yang telah digelar pada Oktober 2019 lalu.

Dalam tayangan ulangnya versi virtual pada Sabtu (4/7/2020), terlihat Nagita Slavina mencurahkan isi hatinya dalam konser itu.

Menurut istri artis Raffi Ahmad itu, banyak perempuan yang mudah memaafkan pasangannya meski sudah disakiti. Terutama, perempuan yang sudah terikat dalam pernikahan.

"Biasanya kalau udah sakit hati terus dirayu-rayu lagi, disayang-sayang lagi. Ya udah lah, namanya juga udah terlanjur cinta," ucap Nagita di atas panggung.

Baca juga: Nagita Slavina Pernah Diledek Tak Laku karena Belum Nikah hingga Usia 25 Tahun

"Apalagi kalau udah nikah. Kita harus bisa menerima kekurangan dan kelebihan pasangan kita. Ya namanya udah terlanjur cinta," sambungnya.

Nagita kemudian membeberkan sikap yang akan dia ambil ketika ditinggal oleh seseorang yang dia sayangi.

"Aku tuh orangnya simple, kalau kamu sayang sama aku, aku sayang juga sayang sama kamu. Kalau kamu sakitin, aku enggak apa-apa. Kalau kamu bohong bodo amat," tutur Nagita Slavina.

Tetapi, Nagita Slavina menegaskan bahwa ia hanya memberi satu kesempatan pada pasangannya melakukan kesalahan.

Baca juga: Raffi Ahmad Hobi Beli Mobil Mewah, Nagita: Kadang Kasihan Lihat Dia...

"Kalau kamu pergi dari hidupku silahkan. Tapi inget ya aku cuma kasih satu kesempatan. Jadi jangan sampai aku nyanyiin lagu ini ya," kata Nagita sambil melantunkan lagu Rossa yang berjudul "Tak Sanggup Lagi".

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X