Unggah Foto Brewok, Siwon Langsung Dibanjiri Meme Kocak

Kompas.com - 04/07/2020, 16:26 WIB
Siwon Choi kembali sapa penggemar dengan bahasa Indonesia (Twitter Siwon) -Siwon Choi kembali sapa penggemar dengan bahasa Indonesia (Twitter Siwon)

JAKARTA, KOMPAS.com - Akhirnya Siwon Super Junior kembali menggunakan media sosialnya setelah sempat syuting acara reality.

Dalam unggahan terbarunya, Siwon posting foto dengan brewok di wajah dan disertai keterangan yang memicu gelak tawa penggemarnya.

"Tidak. Tidak..Ini apa? Tiga hal..Sangat sedih. Enggak usah cukur deh," tulis Siwon di akun Twitter @siwonchoi, dikutip Kompas.com, Sabtu (4/7/2020).

Melihat unggahan Siwon yang kembali menggunakan bahasa Indonesia, penggemar dari Indonesia tak kalah cerdik untuk menggoda idolanya itu.

Baca juga: Setelah Siwon, Yesung Super Junior Juga Unggah Twit Berbahasa Indonesia

Dalam salah satu balasan, seorang pengguna Twitter menyandingkan foto Siwon dengan aktor dan pelawak Peppy.

"Don't shave, then make it like this," tulis akun @L3m0n4d3_.

"Cukur ga lu?!," tulis akun @urineunelpeu disertai meme Kekeyi yang diubah dengan wajah Siwon.

Kemudian, ada juga akun @valinessi_ yang menyandingkan foto Siwon saat bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek, dengan emoji pentol yang terkenal.

Baca juga: Live YouTube, Siwon Beri Dukungan Super Junior KRY yang Rilis Album Korea Perdana

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X