Sinopsis Film Kafir, Upaya Rangga Azof Cari Penyebab dari Serangkaian Kejadian Mistis

Kompas.com - 04/07/2020, 14:13 WIB
Indah Permatasari (kiri) bersama lawan mainnya Rangga Azrof (kanan) diabadikan di sela nonton bareng film Kafir di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGIndah Permatasari (kiri) bersama lawan mainnya Rangga Azrof (kanan) diabadikan di sela nonton bareng film Kafir di XXI Blok M Square, Jakarta Selatan, Kamis (2/8/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film horor Kafir: Bersekutu dengan Setan akan kembali menyapa penikmat film di layar kaca.

Film yang pernah menghiasi bioskop Tanah Air pada 2 Agustus 2018 itu akan kembali ditayangkan di Trans 7, Sabtu (4/7/2020) pukul 22.00 WIB.

Disutradarai Azhar Kinoi Lubis, film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang tiba-tiba diteror oleh serangkaian kejadian aneh.

Semua berawal ketika Herman (Teddy Syach) merasakan kesakitan dan tiba-tiba mengeluarkan beling dari mulutnya saat makan malam.

Baca juga: Sinopsis Film Pengabdian, Kisah Rhoma Irama Tinggalkan Musik Demi Istrinya yang Buta

Kematian Herman disaksikan langsung oleh sang istri, Sri (Putri Ayudya) dan kedua anak mereka, Andi (Rangga Azof) dan Dina (Nadya Arina).

Sejak saat itu, kedamaian keluarga itu mulai terusik dan teror itu mulai mengganggu sang Ibu.

Sikap sang Ibu mulai aneh dan seringkali ketakutan dirasakan oleh Andi dan Dina.

Bersamaan dengan itu, Jarwo seorang dukun di kampung mereka tiba-tiba saja mati misterius, dan rumahnya hangus terbakar.

Baca juga: Sinopsis Liam dan Laila, Film Tentang Cinta Beda Budaya

Halaman:
Baca tentang

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X