Tak Selalu Makan Mewah karena Mahal, Hamish Daud Suka Makanan Warteg

Kompas.com - 04/07/2020, 11:34 WIB
Hamish Daud  Saat promo film RIKI RHINO  di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis( 27/2/2020). Film Riki Rhino Akan tayang pada 27 Februari 2020. KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHHamish Daud Saat promo film RIKI RHINO di Kantor Redaski Kompas.com, Menara Kompas, Jakarta, Kamis( 27/2/2020). Film Riki Rhino Akan tayang pada 27 Februari 2020.

JAKARTA, KOMPAS.com- Aktor sekaligus pembawa acara Hamish Daud mengaku senang makan ketimbang dia harus berbelanja barang-barang.

“Gue tipe yang enggak suka belanja ya, gue tipe orang senang food (makanan), aku senang ke restoran dan senang dapat kreasi dari chef,” kata Hamish Daud dalam live Instagram seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020).

Bahkan Hamish mengakui senang dan tak segan menyantap makanan di warteg.

Baca juga: Momen Gemas, Hamish Daud Video Call dengan Tukang, Pantau Pembangunan Rumah di Bali

Hamish pun menyebut tak mungkin dia makan makanan mewah setiap saat lantaran mahal.

“Dengan seneng hati gue bisa makan warteg setiap hari. Kadang-kadang gue suka sayur-sayur segar, ikan dan itu enggak murah, bukan gue harus makan mewah. Good food not cheap,” tutur Hamish Daud lagi.

Dan yang menarik lagi di tengah situasi pandemi corona seperti ini, Hamish Daud juga mengakui lebih senang memasak di rumah.

Baca juga: Hamish Daud Betah di Rumah Aja karena Zalina Raine Wyllie

Apalagi, Raisa juga suka memasak yang membuatnya semakin betah berada di rumah.

“Nah itu sekarang gara-gara PSBB effort kita masak sangat meningkat. One day dapat steak dari peternakan temen aku,” ucap Hamish Daud.

“Istriku suka masak dan amazing chef, saya beruntung. Dan aku harus jaga kesehatan aku juga, at least lari sejam sehari, burning food,” lanjut Hamish Daud.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X