Kompas.com - 03/07/2020, 16:11 WIB
Mantan member AOA, Mina. Instagram/MinaMantan member AOA, Mina.

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan anggota girlband asal Korea AOA, Kwon Mina buat penggemar khawatir setelah mengaku dibully oleh rekan satu grupnya di AOA.

Awalnya, Mina menulis pesan berupa respon usai menerima DM dari akun anonim yang menyuruhnya enyah.

"Saya ingin pergi juga, tapi saya harus merawat ibu saya. Ah, saya mulai mendapat begitu banyak DM menyebut saya 'tidak berotak'. Kamu benar, saya 'tidak berotak' dan saya tidak pernah belajar apapun dalam hidup saya dengan pantas. Saya harus menghasilkan uang dari usia muda karena situasi keluarga saya," tulis Mina di akun media sosialnya @kvwowv seperti dikutip Kompas.com, Jumat (3/7/2020). 

Baca juga: Sebut Pembunuh di Unggahan Instagram, Mina Eks AOA Buat Cemas Fans

Kwon Mina kemudian menceritakan tentang masa di mana dia kehilangan ayah dan dia menunggu di sebuah ruang hingga diseret seorang yang disebutnya sebagai unnie (kakak perempuan) untuk berhenti menangis karena itu merusak mood.

Mina ingat betul dengan kata-kata yang diucapkan kakak perempuan itu, kemudian berkata tentang bully atau kata-kata kasar lain yang dia terima.

"Jujur, saya bahkan tidak apa-apa jika kalian tidak pernah menghargai saya sebagai idol atau seorang aktris. Saya tahu saya buruk, saya tidak bagus dalam hal apapun," tulisnya kemudian. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Seolhyun AOA Ungkap Caranya Mencintai Diri Sendiri

Walaupun tidak diakui, Mina merasa bahagia berada di dunia hiburan, dan dia mencintai pekerjaannya.

Dia tidak pernah merasa stres sebagai seorang idol.

"Dan sejujurnya, saya tidak pernah ingin meninggalkan AOA, tapi karena satu orang yang membenci saya, saya menyerah setelah menahan bullyannya selama 10 tahun, dan akhirnya, saya ingin berbalik dan memakinya," kata Mina.

Mina lantas menyebut bahwa anggota AOA yang membully dirinya itu baru saja kehilangan ayah, dan dia merasa sedih akan hal itu karena dia pernah merasakan hal yang sama. 

Baca juga: Girlband AOA Dikabarkan Bakal Bubar Tahun Ini

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Sumber Allkpop
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.