Klarifikasi Terbaru Via Vallen, Tepis Isu Settingan dan Bantah Hina Pelaku Pembakar Mobil

Kompas.com - 03/07/2020, 09:39 WIB
Via Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019). KOMPAS.com/IRA GITAVia Vallen saat ditemui di kawasan Darmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah menghadapi musibah mobilnya dibakar orang tak dikenal, pedangdut Via Vallen masih harus menerima sejumlah komentar negatif yang datang dari warganet.

Via Vallen lalu memberikan klarifikasi atas tudingan settingan yang dialamatkan padanya.

Bukan settingan

Perempuan kelahiran kota Surabaya ini menepis isu bahwa mobil Alphard miliknya yang terbakar hanyalah settingan alias dibuat-buat.

"Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya udah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi," tulis Via Vallen di fitur Insta story dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

Via Vallen membantah tudingan settingan dengan mengatakan tidak bisa mendapat penggantian mobil baru karena mobilnya sedang tidak dalam status diasuransi.

"Jadi, enggak ada yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru," tulis Via Vallen lagi.

"Semoga kalian yang suka suudzon bisa berpikir lebih positif terhadap musibah orang lain," tulis Via Vallen.

Baca juga: Via Vallen Bantah Keluarganya Hina Pelaku Pembakar Mobil Sebelum Kejadian

Belum sempat perpanjang asuransi

Via Vallen juga mengunggah foto mobilnya saat dulu masih mulus dan kini setelah menjadi puing bekas terbakar.

"Dulu pas ramai-ramainya job off air aku jarang banget di rumah dan kurang istirahat karena harus pindah-pindah tempat. Menempuh perjalanan darat, laut, udara yang hampir setiap hari. Ahamdulillah uangnya terkumpul, aku beli mobil ini cash+aku asuransikan 2 tahun," tulis Via Vallen.

Melalu unggahan itu, Via kembali mengatakan bahwa ia belum sempat memperpanjang asuransi untuk mobilnya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X