4 Pernyataan Akri soal Kerinduan dan Ajakan Bangun Lagi Patrio

Kompas.com - 03/07/2020, 09:12 WIB
Akri yang mengungkapkan kerinduan pada grup lawaknya Patrio. (Bidikan layar YouTube Cumicumi). YouTube Cumi-cumiAkri yang mengungkapkan kerinduan pada grup lawaknya Patrio. (Bidikan layar YouTube Cumicumi).

JAKARTA, KOMPAS.com - Komedian Muhammad Akri Falaq atau lebih dikenal dengan nama Akri menyampaikan kerinduannya pada grup lawak Patrio.

Akri berharap agar Parto serta Eko mau kembali berkumpul bersama lagi. Mengingat, grup lawak yang berdiri sejak 1994 ini sudah lama tak terdengar lantaran karier masing-masing.

Untuk diketahui, Patrio merupakan sebuah grup lawak yang berdiri sejak 10 November 1994 dengan personelnya adalah Parto, Eko dan Akri.

Popularitas grup lawak Patrio tak terbendung saat mereka membuat program acara Ngelaba yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

Saking suksesnya, Ngelaba mampu mengudara hingga 13 tahun lamanya.

Baca juga: Akri Patrio Ajak Parto dan Eko Kembali Ngelawak Bersama?

Menengok kesuksesannya terdahulu, Akri mengakui kerinduannya kepada Patrio. Berikut empat pernyataan Aktri seperti dirangkum Kompas.com.

1. Ingin kembali berkumpul dan bercanda

Akri sebagai salah satu pelawak yang besar dari Patrio mengaku rindu dengan Eko dan Parto.

Dia juga ungkapkan keinginan kembali bersama dan bercanda-canda dengan para sahabatnya tersebut.

“Kangennya itu, kumpulnya, karena kami susah ketemu kan, kalau sudah ketemu lepas aja, bercanda-canda saja,” kata Akri seperti dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Cumicumi, Kamis (2/7/2020).

Tak hanya sampai di situ, komedian berusia 51 tahun ini juga mengingat-ingat program lawaknya dulu yakni Ngelaba.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X