[POPULER HYPE] Ayu Ting Ting Terkejut Tahu Honor Sule | Hotman Paris Siap Gadaikan Berlian Demi Tamara Bleszynski

Kompas.com - 03/07/2020, 07:08 WIB
Kolase foto Hotman Paris, Ariel NOAH, Kalina Ocktaranny, Ayu Ting Ting dan Sule KOMPAS.com/IRA GITA, KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG, KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI, YouTube Qiss You TVKolase foto Hotman Paris, Ariel NOAH, Kalina Ocktaranny, Ayu Ting Ting dan Sule

JAKARTA, KOMPAS.com - Berbincang dengan Ayu Ting Ting, komedian sekaligus presenter Sule buka-bukaan perihal honornya sekali manggung.

Mendengar pengakuan Sule, Ayu Ting Ting langsung terkejut. Pasalnya, ayah dari penyanyi Rizky Febian itu sempat mengatakan angka Rp 200 juta kemurahan.

Artikel tentang pembicaraan honor antara Ayu Ting Ting dan Sule itu langsung menjadi berita yang banyak dibaca di kanal Hype sepanjang Kamis (2/7/2020).

Tak hanya perihal honor yang membuat publik penasaran, masyarakat rupanya kerap penasaran dengan masa lalu artis.

Terbukti, artikel tentang pengakuan Kalina Ocktaranny perihal masa lalunya dengan Deddy Corbuzier juga masuk dalam jajaran berita populer sepanjang Kamis.

Senada dengan Kalina Ocktaranny, pengacara kondan Hotman Paris juga mengungkapkan masa lalunya.

Rupanya Hotman Paris mengincar artis peran Tamara Bleszynski sejak tahun 1980-an.

Oleh karenanya, saat ini, Hotman Paris mengatakan rela menggadaikan berliannya demi mendapatkan Tamara Bleszynski.

Artikel perihal niat Hotman Paris ini menjadi populer di kanal Hype juga.

Selanjutnya, ada artikel mengenai Ariel NOAH yang membicarakan perihal cover lagu di YouTube.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X