Pedangdut Siti Badriah Diusir Satpam karena Mobilnya Tak Pantas Bersanding dengan Mobil Mewah

Kompas.com - 02/07/2020, 16:40 WIB
Siti Badriah ditemui usai beraksi di Konser Musik Untuk Republik (MUR) yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019). KOMPAS.com/IRA GITASiti Badriah ditemui usai beraksi di Konser Musik Untuk Republik (MUR) yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta Timur pada Jumat (18/10/2019).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Pedangdut Siti Badriah pernah diusir satpam di salah satu stasiun televisi karena mobilnya yang dianggap tak layak.

Kenangan yang tak pernah Siti Badriah lupakan itu diungkapkan ketika menjadi bintang tamu di acara Okay Bos.

“Kan waktu itu aku masih merintis gitu kan, jadi diundang di TV itu sudah Alhamdulillah banget, terus aku diantar sama emak, sama kakak aku, pakai mobil istilahnya bututlah enggak ada AC, kayak mobil angkot,” kata Siti Badriah dalam kanal YouTube TRANS 7 OFFICIAL, dikutip Kompas.com, Kamis (1/7/2020). 

Baca juga: Pernah Diusir Satpam karena Mobil Butut, Kini Siti Badriah Bisa Wujudkan Impiannya

“Nah tadinya mau parkir yang di dekat studio itu saja, ternyata pas aku turun mau cari parkir malah di stop sama security-nya,” lanjutnya.

Dengan mata berkaca-kaca, Siti Badriah meceritakan, satpam tersebut menganggap mobilnya tak pantas bersanding dengan mobil-mobil mewah yang berada di parkiran tersebut.

“‘Maaf pak mau kemana?’ Katanya gitu, saya mau cari parkir pak, ‘maaf enggak boleh di sini, mendingan cari parkir saja di luar sana, di sini khusus mobil yang kayak gini saja,’ katanya gitu,” ujar Siti Badriah. 

Baca juga: Idamkan Boneka Barbie, Siti Badriah Hanya Bisa Beli Boneka Kertas Rp 100

Setelah selesai dengan parkiran, Siti Badriah kembali mendapatkan kendala usai pulang syuting di stasiun televisi tersebut.

Karena tak mengetahui mobilnya parkir di lantai bawah, pelantun “ Lagi Syantik” itu tidak bisa menelepon sang ibu untuk menjemputnya.

“Di situ pas aku pulang, karena emak parkirnya di basement mall, aku enggak bisa nelpon emak kan, aku nungguin satu setengah jam dengan keadaan aku make up, aku (masih) dandan,” katanya. 

Baca juga: Viral, Ini Lirik dan Chord Lagu Lagi Syantik dari Siti Badriah

Beruntung, ibunda bersama dengan kakaknya punya inisiatif untuk keluar dan akhirnya bertemu dengan Siti Badriah di jalan.

“Ya sudah aku ketemuan di jalan, aku tadinya marah-marah, kenapa sih parkirnya jauh banget, di sini kan bisa, karena aku enggak tahu,” tutur Siti Badriah.

“Kata emak ‘iya kami diusir enggak boleh parkir di sini, emak parkir jauh banget neng, makanya maafkan emak, emak enggak bisa kabarin neng, enggak jemput neng’,” sambung Siti Badriah.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X