Kompas.com - 02/07/2020, 16:22 WIB
Prilly Latuconsina usai jumpa pers IMAA 2020, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020) KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUSPrilly Latuconsina usai jumpa pers IMAA 2020, di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/3/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Prilly Latuconsina menyayangkan generasi millennial yang lebih sering menghabiskan waktu untuk bersenang-senang. 

Bagi Prilly, di usia yang masih muda seharusnya bisa dimanfaatkan untuk menata masa depan yang lebih baik, seperti membeli rumah yang diimpikan.

"Cuma menurut aku itu kesenangan yang bisa kita kejar nanti, sedangkan rumah kan sesuatu yang harus kita bangun dari awal, yang harus kita siapkan," ucap Prilly dalam tayangan YouTube Luna Maya, dikutip Kompas.com Kamis (2/7/2020). 

Baca juga: Prilly Latuconsina Bicara tentang Pernikahan, Ini 6 Fakta Menariknya

Apalagi, Prilly menyebutkan, harga properti semakin hari semakin melonjak tinggi.

Dengan begitu, Prilly menyarankan untuk dipersiapkan sedini mungkin.

"Kalau misalkan kita tunda malah makin tinggi harganya malah makin sudah lagi kita untuk capainya," ucap Prilly. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Prilly Latuconsina: Justru Nikah Sama Aku Jadi Hemat!

Kendati demikian, bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu tak menampik bahwa kesenangan seperti traveling penting untuk kesehatan mental.

"Traveling juga penting banget untuk mental health kita yang sudah sibuk kerja, kita perlu traveling juga, perlu senang-senang juga. Cuma menurut aku itu kesenangan yang bisa kita kejar nanti," ujar Prilly. 

Sementara itu, Prilly tak menampik tergiur akan sesuatu yang menurutnya menarik untuk dibeli. 

Baca juga: Aurel Hermansyah Mau Nikah Sebelum Usia 25 Tahun, Prilly Latuconsina: Gila Lho!

Hanya saja, Prilly tetap kembali ke tujuan awal bahwa kerja kerasnya itu untuk membeli rumah.

"Selalu ingat alasan awal sih. Jadi misalnya aku kerja untuk rumah nih misalnya, nanti kalau di tengah-tengah aku tergiur ingat alasan awal aku apa nih? (Membeli) rumah," kata Prilly.

 

N

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.