Ngefans Berat, Yuni Shara Ungkapkan Kekaguman pada Vina Panduwinata

Kompas.com - 02/07/2020, 14:35 WIB
Yuni Shara berbincang dengan Vina Panduwinata. (Bidikan layar YouTube Yuni Shara). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yuni Shara berbincang dengan Vina Panduwinata. (Bidikan layar YouTube Yuni Shara).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara rupanya mengagumi sosok penyanyi senior Vina Panduwinata atau yang karib disapa Mama Ina.

Oleh karenanya, betapa bahagianya Yuni Shara saat berhasil berbincang-bincang dengan sang pelantun “Aku Makin Cinta” untuk konten kanal YouTube miliknya.

“Saya sering mikir kalau misalnya lagu nyanyi bareng-bareng, saya lihat Mama Ina jalan kaki, kadang-kadang buka sepatu, nyeker. Ya Allah Mama Ina ini, sudah seusia segini masih sangat produktif, nyanyi itu selalu penuh pesan,” kata Yuni Shara kepada Vina Panduwinata seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

“Nyanyinya itu bertutur, dia punya khas sendiri lah, makanya saya ngefans banget sama Mama Ina,” tambah Yuni Shara.

Baca juga: Vina Panduwinata: Pandemi Corona Mengajarkan Arti Hidup yang Hakiki

Saking ngefansnya, Yuni Shara mengaku memiliki koleksi kaset dari Vina Panduwinata sejak dulu.

“Saya dari dulu sudah punya kasetnya itu, masih zaman pakai blush on segitiga terus dengan anting besar dan pakai baju gombrongnya,” ucap Yuni Shara.

Oleh karenanya, Yuni Shara merasa bersyukur selalu dipertemukan dengan idolanya di waktu yang tepat, termasuk Vina Panduwinata.

Bagi kakak dari penyanyi Krisdayanti ini, bisa berbincang-bincang dengan Vina Panduwinata dan siapapun yang lebih tua seperti mendapat pengetahuan baru.

Baca juga: 40 Hari Meninggalnya Didi Kempot, Yuni Shara Persembahkan Video Duet Kapusan Janji


Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X