Fariz RM Sedang Restart Kehidupan

Kompas.com - 02/07/2020, 14:02 WIB
Artis musik Fariz RM menjadi bintang tamu Yuni Shara Channel. YouTube/Yuni Shara ChannelArtis musik Fariz RM menjadi bintang tamu Yuni Shara Channel.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara belum lama ini mengajak musisi Fariz RM berbincang-bincang lewat kanal YouTubenya.

“Kita tahu perjalanan Fariz RM dengan lagu-lagunya, kita lihat itu saja, kita enggak lihat Fariz RM yang itu-itu. Buat saya Fariz RM tetap itu. Tambah segar, (sekarang) kegiatannya ngapain?” tanya Yuni Shara seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

Mendengar pertanyaan itu, Faris RM mengatakan hanya sedang sibuk memperbaiki hidupnya. Dan saat ini Fariz merasa lebih tenang dalam menjalani hidup. 

Baca juga: Fariz RM Sebut Hak Cipta dan Royalti Masih Jadi Masalah Utama Industri Musik Indonesia

“Sekarang aku lebih menjalani hidup saja. Dalam artian, menikmati perbaikan-perbaikan dirilah, artinya restart (kehidupan) lah,” ucap Fariz RM lagi. 

Sebagai informasi, pelantun lagu "Barcelona" tersebut sudah beberapa kali tersandung kasus narkoba.

“Alhamdulillah lebih tenang,” ujar Fariz RM.

Baca juga: Hari Musik Nasional, Fariz RM: Selama 42 Tahun Saya Menunggunya

 

Fariz RM mengatakan dia menyadari masih banyak kesalahan yang dilakukannya sepanjang hidup.

“Aku justru banyak menemukan ‘oh banyak sekali kesalahan’, misalnya kayak dulu aku bilang benar ternyata salah, salah buat aku. Jadinya aku lebih ke perbaikan diri, mencoba mengkaji dan saat ini aku lagi memperbaiki,” tutur Fariz lagi.

Seperti diketahui, musisi Fariz RM sudah tiga kali tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Fariz RM pertama kali terjerat pada 2007 lalu.

Baca juga: Fariz RM Dibuat Terpukau oleh Kelompok Musik Disabilitas, Kenapa?

 

Ketika itu Fariz ditangkap Kepolisian Sektor Metro Kebayoran Baru pada 28 Oktober 2007 dini hari karena diduga membawa 1,5 linting ganja.

Ganja itu ditemukan polisi di bungkus rokok Fariz.

Kemudian pada 2015 lalu, lagi-lagi Fariz RM berurusan dengan polisi lantaran narkoba.

Yang terakhir, 2018 lalu Fariz RM kembali diamankan pihak kepolisian akibat narkoba


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X