Kisah Sedih di Balik Lagu Judika, Tak Mungkin Bersama, yang Buat BCL Menangis

Kompas.com - 02/07/2020, 13:22 WIB
Ari Lasso memeluk Bunga Citra Lestari (BCL) yang menangis saat mendengar lagu Judika di Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020). YouTubeAri Lasso memeluk Bunga Citra Lestari (BCL) yang menangis saat mendengar lagu Judika di Result and Reunion Show Indonesian Idol X di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (2/3/2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Momen Grand Final Indonesian Idol tentunya tak akan terlupakan saat penyanyi Judika membawakan singel baru berjudul "Tak Mungkin Bersama".

Lagu tersebut bahkan membuat Bunga Citra Lestari ( BCL) menangis di kursi juri karena baru saja ditinggal suami tercinta, Ashraf Sinclair.

Judika mengungkapkan lagu tersebut memiliki cerita sedih di dalamnya.

Baca juga: Anang Diledek Ari Lasso dengan Kata KD, Bentuk Trio Lanjud Bersama Judika

Saat menjadi bintang tamu untuk acara Rans Music, Judika membagikan kisah tersebut ke Nagita Slavina.

Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISI Penyanyi Judika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (25/2/2020) dini hari.
"Aku bikin konten untuk istriku karena dia minta aku ciptain lagu tentang sahabatnya yang mengkhianati," kata Judika seperti dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

"Tak Mungkin Bersama" rupanya bercerita tentang seseorang yang dikhianati sahabatnya sendiri dalam urusan percintaan.

Baca juga: Anang, Ari Lasso, dan Judika Bentuk Trio Lanjud, untuk Apa?

"Jadi begini, pacarnya tuh diambil sama sahabatnya begitu, lho. Jadi, menusuk dari belakang," kata Judika.

Judika mengaku telah meminta izin BCL ketika akan membawakan lagu tersebut untuk pertama kalinya di panggung Indonesian Idol. 

Judika tak memiliki niat sedikit pun membuat BCL bersedih gara-gara mendengarkan lagu "Tak Mungkin Bersama".


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X