Vicky Prasetyo Dapat Panggilan Polisi, Absen Kerja hingga Titip Anak ke Raffi Ahmad

Kompas.com - 02/07/2020, 11:11 WIB
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Kolase Foto Kompas.comAngel Lelga dan Vicky Prasetyo

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Vicky Prasetyo tiba-tiba mendapat panggilan dari kepolisian untuk melanjutkan kasus perseteruannya dengan mantan istrinya, Angel Lelga.

Vicky Prasetyo sebelumnya diketahui telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian atas kasus penggerebekan terhadap Angel Lelga.

Baca juga: Dapat Surat Panggilan Polisi, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

Untuk memenuhi panggilan tersebut, Vicky terpaksa absen dari tugasnya menjadi co-host dalam acara yang dipandu pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Dalam sebuah video di kanal YouTube TRAN 7 OFFICIAL, yang dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020), Vicky meminta izin kepada Raffi dan Nagita tidak bisa hadir saat itu.

"Hari ini aku enggak nemenin di Okay Bos ya aku ada rangkaian kegiatan sidik jari di Polres Jakarta Selatan, masih dalam proses perkara aku, insya Allah nanti akan digelar juga di persidangan," kata Vicky.

Baca juga: Angel Lelga Mengaku Pergaulannya Sempat Dibatasi Keluarga Vicky Prasetyo

"Sudah tadi baru tes covid-19, negatif. Terus udah sidik jari. Iya permasalahan sama mantan istri," lanjutnya.

Hingga kini, Vicky berusaha mengikuti tahapan proses hukum kasus tersebut dengan baik.

Rencananya dalam waktu dekat Vicky akan menghadap ke kejaksaan.

Baca juga: Akhir Kisah Cinta Vicky Prasetyo dan Angel Lelga...

"Ya enggak tahu prosesnya tinggal tergantung institusi aja kan sebagai warga negara yang baik ya kita menjalankan rangkaiannya semua," ucap Vicky.

"Kalau itu (ditahan) kita enggak tahu prosesnya gimana. Kita jalanin tahapannya aja. Kamis harus izin, aku ada agenda dihadapkan ke kejaksaan," lanjutnya.

Halaman:

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X