Incar Tamara Bleszynski sejak 1980-an, Hotman Paris Rela Gadaikan Berlian

Kompas.com - 02/07/2020, 10:50 WIB
Hotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019). KOMPAS.com/IRA GITAHotman Paris usai menjalani BAP di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2019).
Penulis Firda Janati
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea mengunjungi Teh Manis, kedai makan milik artis peran Tamara Bleszynski yang berada di Bali.

Dalam video yang diunggah lewat akun Instagram Tamara Bleszynski, terlihat Hotman yang mengenakan kaus putih mencoba menggoda artis yang berusia 45 tahun itu.

Hotman mengatakan ia ingin melamar menjadi asisten juru masak di kedai Teh Manis milik Tamara.

Baca juga: Hotman Paris Sempat Minder Pacaran dengan Artis, gara-garanya Cuma Punya Mobil Butut

“Aku lagi ngelamar, mau jadi asisten juru masak dari Tamara, mudah-mudahan terkabul, enggak apa-apa, nanti gue gadaikan berlian gue di sini,” tutur Hotman Paris, dikutip Kompas.com, Kamis (2/7/2020).

Bukan hanya rela menggadaikan berlian dan menjadi asisten juru masak, Hotman mengatakan dia siap mengubah nama kedai Teh Manis menjadi “Hotman dan Tamara”.

“Dalam waktu dekat gue akan kasih proposal, warungnya akan berubah jadi Hotman dan Tamara,” ujarnya.

Baca juga: Dekati Tamara Bleszynski, Hotman Paris Ingin Ubah Nama Teh Manis Jadi Hotman dan Tamara

Tamara Bleszynski hanya tersipu malu saat pengacara yang berpenghasilan miliaran itu menanyakan tambatan hatinya saat ini.

Rupanya, kata Hotman, Tamara merupakan wanita yang sudah ia incar sejak tahun 1980-an.

Namun, Hotman mengaku minder ketika mendekati artis-artis wanita, gara-garanya dia belum punya mobil mewah yang saat ini sudah dimilikinya.

Baca juga: Cinta Lama Terbongkar, Hotman Paris Akui Incar Tamara Bleszynski sejak 1980-an

“Gue jujur saja tahun 1980-an sudah naksir sama lu (Tamara), cuma mobil gue masih (mobil) Suzuki yang butut, mana mungkin gue pacaran sama artis,” katanya.

Terus menggoda Tamara, Hotman meminta karyawannya di Jakarta untuk mengirim mobil lamborghini-nya ke Bali untuk diparkir di depan kedai makan milik Tamara.

“Cinta lama terbongkar, dia ngaku sekarang masih single, kalau gitu Hotman pantang mundur. Anak buah gue di Jakarta kirim Lamborghini gue ke sini, gue mau parkir di sini,” ujar Hotman.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X