Kompas.com - 01/07/2020, 19:41 WIB
Yuni Shara berbincang-bincang dengan Vina Panduwinata. (Bidikan layar YouTube Yuni Shara). KOMPAS.com/Revi C Rantung Yuni Shara berbincang-bincang dengan Vina Panduwinata. (Bidikan layar YouTube Yuni Shara).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Yuni Shara berkesempatan berbincang-bincang dengan salah satu penyanyi senior, Vina Panduwinata dalam kanal YouTube miliknya.

Dalam perbincangannya dengan Yuni Shara, Vina Panduwinata turut menyinggung soal pandemi corona atau Covid-19 yang tengah melanda Indonesia bahkan dunia.

Pelantun “Aku Makin Cinta” ini menyebut banyak pelajaran yang dapat dipetik dari corona, salah satunya mengenai arti hidup yang hakiki.

“Corona yang kecil mengajarkan banyak banget arti hidup yang hakiki," kata Vina Panduwinata seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

"Dan kebanyakan manusia sekarang ini sudah enggak ngerti lagi hidup yang hakiki, hidup hakiki yang wajar, jadi sekarang yang banyak di luar kenormalan,” ujar Vina melanjutkan.

Baca juga: Gabung Grup Vokal 7 Bintang, Vina Panduwinata Berkolaborasi dengan Deddy Dhukun hingga Yuni Shara

Menurut Vina Panduwinata, ada baiknya semua orang bisa kembali menata hidup dengan adanya pandemi corona.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Bahkan, Vina menyebut tak perlu mengeluh soal pekerjaan yang hilang karena pandemi Covid-19. Terutama, bagi penyanyi yang job manggungnya hilang akibat pandemi.

Pelantun "Burung Camar" ini yakin ada rencana lain dan baik yang sudah disiapkan oleh sang pencipta.

“Harusnya kita berterima kasih, kita di refresh. Di sisi lain, ada yang bilang ‘Ya allah job aku hilang semuanya’. Oh my godness, aku nyanyi sudah 30 tahun lebih. Maksudnya, yang aktif 30 tahun. 30 tahun mendapat kenikmatan yang Tuhan berikan, masa sebulan dua bulan kok ngeluh sih,” tutur Vina Panduwinata.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X