Awalnya Takjub, Andre Taulany Tiba-tiba Ketakutan Lihat Uya Kuya

Kompas.com - 01/07/2020, 19:19 WIB
Andre Taulany di apartemen mewah Uya Kuya (Tangkap layar Taulany TV ) -Andre Taulany di apartemen mewah Uya Kuya (Tangkap layar Taulany TV )

JAKARTA, KOMPAS.com- Baru kali ini Andre Taulany dibuat ketakutan saat berkunjung ke kediaman selebritas, hingga pamit dengan tergesa-gesa.

Rumah selebritas yang membuat Andre ketakutan hingga memilih kabur ini adalah kediaman Uya Kuya.

Sempat diajak berkeliling ke apartemen yang disebut Uya adalah gedung miliknya, Andre dibuat takjub awalnya.

Baca juga: Dijuluki Raja Settingan, Ini Jawaban Uya Kuya

"Rumah gua tempati buat kandang kucing," kata Uya ketika menjelaskan alasannya tinggal di apartemen yang terletak di pusat kota Jakarta, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Dikutip dari vlog Taulany TV, Andre terkagum-kagum mendengar pengakuan Uya.

"Ini baru sultan, ini sultan beneran," ujar Andre. 

Baca juga: Profil Uya Kuya, Mantan Personel Tofu yang Kini Jadi Pembawa Acara

Rasa kagum Andre semakin besar ketika Uya menunjukkan koleksi alat musik yang disebutnya diperoleh langsung dari musisi-musisi luar negeri. 

Lalu, Uya juga menunjukkan action figure yang diperoleh langsung dari Robert Downey Jr yang memerankan karakter Tony Stark, hingga ikan cupang yang disebutnya dari Cekoslowakia.

Namun, Andre mulai ketakutan ketika Astrid, istri Uya Kuya tiba-tiba memberikan obat dan air minum serta mengatakan bahwa Uya sering bersikap halu sebelum pukul 03.00 WIB. 

Baca juga: Andre Taulany, Sule, dan Nunung di Balik Layar Televisi

"Maaf ya mas ya, ini kan sudah jam 3 biasanya Uya harus minum obat, dia kadang suka halu, sebelum jam 03.00, itu tuh kayak halu banget orangnya, ngayal banget, beneran deh," kata Astrid.

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X