SkinnyIndonesian24 Berencana Berikan Akun YouTube pada Provinsi NTT

Kompas.com - 01/07/2020, 17:28 WIB
Duo YouTuber kakak beradik, Jovial Da Lopez (kiri) dan Andovi Da Lopez (kanan) saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019). KOMPAS.com/BAHARUDIN AL FARISIDuo YouTuber kakak beradik, Jovial Da Lopez (kiri) dan Andovi Da Lopez (kanan) saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kakak beradik Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez mengaku sudah memiliki beberapa rencana terhadap kanal YouTube SkinnyIndonesian24.

Diketahui, Jovial dan Andovi berencana menutup SkinnyIndonesian24.

Tetapi, masih ada waktu sekitar satu tahun lagi sebelum akhirnya kanal YouTube SkinnyIndonesian24 resmi ditutup pada 24 Juni 2021.

"Kita udah ada ide, a lot of people write personal letters, kita baca semua," kata Andovi dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Jovial dan Andovi da Lopez Bicara soal Kolaborasi, Isi Konten dan AdSense YouTube

Namun, dari beberapa rencana yang sedang dipikirkan, ada satu yang sudah pasti ingin mereka lakukan saat menutup kanal YouTube SkinnyIndonesian24.

"Untuk sementara, habis 24 Juni 2021, SkinnyIndonesian24 tidak akan ada, akan kita rename da Lopez, atas nama papa kita," ujar Andovi.

Menambahkan, Jovial mengatakan kemungkinan YouTube itu akan diberikan pada bagian Ekonomi Kreatif.

Baca juga: Terkenal Lewat SkinnyIndonesian24, Jovial dan Andovi da Lopez Bintangi Banyak Film Indonesia

Oleh karenanya, Jovial memastikan kanal YouTube SkinnyIndonesian24 bukan untuk kepentingan politik.

"Channel-nya gue enggak mau dipakai untuk politik, tapi untuk menaikkan budaya NTT," kata Andovi menimpali.

Walaupun sudah memikirkan rencana tersebut, Andovi mengungkap ada beberapa ide lainnya yang belum ingin mereka ungkap saat ini untuk kanal YouTube SkinnyIndonesian24.

Baca juga: Jovial dan Andovi da Lopez Pernah Jadi Bucin, Ini Kisahnya

Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X