Capai 1 Juta Penjualan Tiket di Korea Selatan, Ini Sinopsis Film Zombie #Alive

Kompas.com - 01/07/2020, 16:03 WIB
Park Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, dalam film zombie thriller #Alive (2020). Lotte EntertainmentPark Shin Hye berperan sebagai Yoo Bin, dalam film zombie thriller #Alive (2020).

JAKARTA, KOMPAS.com - Film zombie thriller #Alive berhasil menjual 1 juta tiket di bioskop seluruh Korea Selatan.

Beberapa tahun belakangan, popularitas film-film asal Korea Selatan mengalami peningkatan yang kian pesat.

Terlebih setelah kemunculan film seperti Train to Busan dan Parasite yang berhasil menyedot perhatian para pecinta film di berbagai belahan dunia.

Begitu pula dengan #Alive. Film zombie thriller garapan sutradara Cho Il Hyung ini berhasil menjual 1 juta tiket di bioskop Korea Selatan seminggu setelah penayangan perdananya.

Dibintangi Park Shin Hye dan Yoo Ah In, #Alive memperlihatkan keadaan kota yang kacau balau akibat serangan wabah misterius.

Baca juga: Trailer Train to Busan 2: Peninsula, Aksi Kang Dong Won Melawan Zombie

Wabah ini tak hanya mampu membunuh penderitanya, tapi juga mengubah mereka menjadi zombie yang haus darah.

Joon Woo (Yoo Ah In) dan Yoo Bin (Park Shin Hye) menjadi contoh dari sekian banyak warga Korea Selatan yang harus bertahan di tengah serangan ganas makhluk tersebut.

Saat wabah mulai merebak, Joon Woo memilih untuk tinggal di apartemen sambil terus mencari informasi mengenai apa yang terjadi.

Baca juga: Sinopsis Film Horor Bulbbul, Teror Penyihir di Sebuah Desa, Tayang di Netflix

Sementara itu sang tetangga, Yoo Bin, memilih keluar dari apartemen melalui jendela untuk tujuan yang tidak diketahui Joon Woo.

Karena situasi di apartemen makin memburuk, Joon Woo pun terpaksa mengikuti jejak Yoo Bin untuk menghadapi dunia yang tak terkendali.

Baca tentang

Sumber imdb
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X