Ayu Dewi Tanggapi Namanya Trending di Twitter hingga Suka Kepo Ponsel Suami

Kompas.com - 01/07/2020, 11:05 WIB
Ayu Dewi berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Okay Bos.  Bidikan layar YouTube Trans 7 OfficiaAyu Dewi berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di acara Okay Bos.
|
Editor Kistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Belum lama ini pembawa acara Ayu Dewi menghadiri acara talkshow yang dipandu oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Vicky Prasetyo.

Dalam bincang-bincang acara tersebut, Ayu Dewi mendapat pertanyaan seputar namanya yang sempat menjadi trending di Twitter.

Tak hanya itu, Raffi dan Nagita juga membongkar sebuah fakta Ayu Dewi kerap kali kepo pada telepon genggam suaminya, Regi Datau.

Baca juga: Hari Lahir Sang Ibu, Ayu Dewi Berduka Setiap Tanggal 21 April

Berikut pernyataan Ayu Dewi seperti dirangkum Kompas.com.

1. Kaget namanya trending di Twitter

Ayu Dewi mengaku kaget melihat namanya menjadi trending di laman media sosial Twitter.

“Pagi-pagi lihat Twitter deh, ada yang DM (direct messsage) lah. Apaan sih, eke kan khawatir, eh pas lihat wadidaw. Ada banyak topik, ada trending topic, ada beberapa nama di Twitter saat itu, salah satunya,” kata Ayu Dewi dalam acara Okay Bos seperti dikutip Kompas.com, Selasa (30/6/2020).

Nama Ayu menjadi trending karena terseret dengan masalah yang dialami mantan kekasihnya Zumi Zola.

Baca juga: Ayu Dewi Ajarkan Anak Setrika Baju Dampak Sekolah Diliburkan karena Corona

 

Sebagai informasi, Zumi Zola yang kini menjalani hukuman kasus korupsi sedang digugat cerai istrinya, Sherrin Tharia. Dari situlah banyak netizen yang membawa-bawa nama Ayu Dewi.

Belum lagi Ayu juga didesak netizen untuk melihat Twitter.

“Mantan Ayu Dewi yang verinisial ZZ. Iya mantan masa lalunya Ayu Dewi yang mungkin terkena musibah, jadi ramai lagi di twitter,” ucap Raffi menimpali.

Baca juga: Kisah Asmara Zumi Zola, Tinggalkan Ayu Dewi dan Digugat Cerai Istri

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X