2 Tahun Bersama Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Saya Dapat Banyak Kebaikan, Hikmah, dan Pembelajaran

Kompas.com - 01/07/2020, 08:53 WIB
Laudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017). Instagram/OfficialHLiveLaudya Cynthia Bella dan suaminya, Engku Emran, setelah menikah di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat (8/9/2017).
Penulis Firda Janati
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Laudya Chyntia Bella telah resmi bercerai dengan sang suami, Engku Emran.

Selama dua tahun mengarungi biduk rumah tangga, banyak kenangan dan pelajaran yang Bella petik dari perjalanan cintanya dengan Engku.

"Dua tahun beliau menjadi suami saya, banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat,” ujar Bella dalam tayangan Insertlive, seperti dikutip Kompas.com, Rabu (1/7/2020).

Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Sudah Bercerai

Bella akui hikmah dan pelajaran selama dua tahun menjalin rumah tangga akan dijadikan bekalnya kelak untuk menjadi wanita yang lebih baik lagi.

“Insya Allah hikmah, pembelajaran, semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya bisa menjadi wanita yang Insya Allah bisa jauh lebih baik lagi, amin," ujar Bella melanjutkan.

Tidak bisa menghindari takdir yang datang, Bella harus merelakan pernikahannya dengan duda beranak satu itu berakhir dengan perceraian.

Baca juga: Pesan dan Nasihat Mantan Istri Engku Emran untuk Laudya Cynthia Bella

Keputusan untuk berpisah telah menjadi kesepakatan bersama antara dirinya dengan Engku.

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," jelas Bella.

Kabar keretakan rumah tangga Bella dengan Engku sudah terdengar sejak akhir 2019 lalu.

Baca juga: Cerai dari Engku Emran, Laudya Cynthia Bella: Kami Sepakat Berpisah Baik-baik

Dalam klarifikasinya, Bella juga mengatakan sudah berbagai upaya dilakukan oleh kedua belah pihak demi mempertahankan rumah tangga.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X