Sinopsis Film Secret Reunion, Aksi Song Kang Ho Menangkap Shadow

Kompas.com - 30/06/2020, 16:04 WIB
Poster Film Secret Reunion dibintangi oleh Song Kang Ho dan Gang Dong Won Poster Film Secret Reunion dibintangi oleh Song Kang Ho dan Gang Dong Won

JAKARTA, KOMPAS.com – Program K-Movievaganza akan menghadirkan film aksi, Secret Reunion, Selasa (30/6/2020) pukul 21.30 WIB di Trans 7.

Secret Reunion merupakan film bergenre aksi, drama, dan thriller yang rilis 2010.

Secret Reunion dibintangi aktor senior Song Kang Ho, yang juga pernah membintangi film populer lain seperti Parasite (2019), Memories of Murder (2003), dan Snowpiecer (2013).

Baca juga: Sinopsis Hey Arnold! The Movie, Misi Dua Sahabat Menghentikan Penggusuran

Selain Song Kang Ho, film ini juga dibintangi aktor muda Gang Dong Won, yang juga menjadi pemeran utama dalam film Train to Busan 2: Penisula (2020).

Secret Reunion bercerita tentang dua mantan agen rahasia bernama Lee Han Gyu (Song Kang Ho) dan Song Ji Won (Gang Dong Won).

Han Gyu merupakan seorang agen National Intelligence Service (NIS) Korea Selatan, sedangkan Ji Won adalah Sleeper Cell Agent Korea Utara yang ditugaskan di area operasional Seoul, Korea Selatan.

Baca juga: Sinopsis 15 Minutes, Robert De Niro Menyelidiki Kasus Pembunuhan

Meski berada di pihak berlawanan, mereka ditempatkan dalam operasi yang sama yaitu menangkap seorang kriminal dengan kode Shadow.

Namun, akibat pengkhianatan yang dilakukan rekan Ji Won, operasi ini pun gagal.

Ji Won justru yang dituduh sebagai pengkhianat.

Dia terpaksa tetap tinggal di Seoul karena tidak diperbolehkan kembali ke negara asalnya, Korea Utara.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X