Meggy Wulandari Kesulitan Gugat Cerai Kiwil, Kenapa?

Kompas.com - 30/06/2020, 11:21 WIB
Meggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMeggy Wulandari diabadikan setelah mengisi sebuah acara di Mal Bassura, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2018) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Sidang cerai Meggy Wulandari dan Kiwil kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat pada Senin (29/6/2020).

Sidang yang beragendakan mediasi itu diakui Meggy mengalami kesulitan.

Baca juga: Meggy Wulandari Akui Batasi Komunikasi Ketiga Anaknya dengan Kiwil

Kata Meggy, ia sulit mencantumkan alamat rumah komedian Kiwil sehingga surat gugatan cerai tak kunjung sampai di tangan komedian tersebut.

Bahkan, Meggy sudah berusaha menghubungi keluarga pihak Kiwil untuk mencantumkan alamat tersebut, tetapi tak bisa mendapatkannya.

“Berjalan baik meskipun agak crowded di awal, karena suratnya selama ini enggak sampai ke Mas Kiwil, tapi cumansampai ke kelurahan,” kata Meggy di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin.

Baca juga: Dipertemukan dengan Meggy Wulandari, Kiwil Mengaku Masih Cinta

“Enggak ada yang tahu alamat lengkapnya. Jadi hanya tahu by shareloc saja dan patokan ini itu, tapi tidak tahu RT, kecamatan dan kelurahannya. Memang terbukti kalau aku tuh selama ini enggak kepo dan enggak mau mencampuri urusan di sana,” tambah Meggy.

Meggy menyebut tak mempermasalahkan ketidakhadiran Kiwil. Meggy mengatakan, dia dan Kiwil telah sah bercerai secara agama dengan bukti yang dibeberkannya.

Baca juga: Lika-liku Perceraian Kiwil dan Istri Keduanya, Meggy Wulandari

“Karena saya sudah berhitung, mohon maaf kalau tidak salah saya secara agama sudah sah (diceraikan), karena sudah tiga bulan dan Mas Kiwil sudah ada pernyataan melalui WA (WhatsApp) bahwa dia menyetujui untuk kami hidup masing-masing, sesuai dengan apa yang kami pilih,” tutur Meggy.

“Dia akan menjalani hidupnya dengan apa adanya, tapi saya enggak bisa share istrinya dan itu sudah lama saya sampaikan,” tambah Meggy.

Sidang selanjutnya akan digelar pada 13 Juli mendatang. Apabila Kiwil tak kunjung hadir, sidang perceraian mereka akan diputus secara verstek.

Baca juga: Gugat Cerai Kiwil, Meggy Wulandari: Dia Akan Menikahi Saya Lagi, kalau...

“Semoga pas 13 Juli nanti ya bisa selesai,” ujar Meggy menambahkan.

Meggy Wulandari resmi menjadi istri kedua Kiwil sejak 2003 lalu.

Dari pernikahannya, Meggy dan Kiwil dikaruniai dua anak, yakni Rifky Arnanda Delta dan Meisya Ardinda Delta.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X