Kompas.com - 30/06/2020, 11:07 WIB
Jason Statham dan James Franco beradu akting dalam film drama aksi Homefront (2013). Open Road FilmsJason Statham dan James Franco beradu akting dalam film drama aksi Homefront (2013).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan agen DEA kembali masuk dalam dunia peredaran narkoba yang telah lama ditinggalkannya.

Mantan tentara dan agen DEA, Phil Broker (Jason Statham), membawa putrinya Maddy (Izabela Vidovic) ke rumah baru mereka di sebuah kota kecil di Louisiana. 

Pascapenyamarannya terbongkar dalam sebuah misi, Broker merasa keluarganya berada dalam ancaman. Inilah yang membuatnya memutuskan pindah ke kota kelahiran sang Istri.

Namun, masalah kembali hadir dalam hidup Broker saat putrinya terlibat perkelahian di sekolah dengan Teddy Klum (Austin Craig).

Broker tidak menyangka jika Teddy merupakan keponakan dari gembong narkoba Gator Bodine (James Franco).

Baca juga: Sinopsis Film Naga Merah, Aksi Kapten Edi Mengejar Gembong Narkoba

Teror mengerikan Gator dimulai dari rumah Broker. Saat rumah dalam keadaan kosong, Gator masuk secara paksa guna mencari tahu informasi mengenai tetangga barunya itu.

Gator mengungkap bahwa Broker merupakan mantan agen yang meringkus Danny T (Chuck Zito) dalam penggerebekan yang menewaskan putra dari sang buronan.

Berbekal informasi ini, Gator menghubungi Danny T untuk memberitahu keberadaan Broker. Dendam yang lama tersimpan dalam hati Danny T pun kembali memanas.

Baca juga: Sinopsis The Old Guard, Kisah Prajurit Bayaran yang Hidup Abadi

Simak bagaimana Phil Broker bisa selamat dari jerat mematikan dua gembong narkoba, dalam Homefront yang tayang malam ini, Selasa (30/6/2020), pukul 21.30 di Trans TV.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang

Video Pilihan

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.