Aktor Lawan Main Aamir Khan Jual Sayur demi Bertahan Hidup

Kompas.com - 29/06/2020, 18:54 WIB
Aktor Bollywood Javer Hyder sedang berjualan sayur di pasar di tengah pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia, termasuk India. Twitter/Dolly BindraAktor Bollywood Javer Hyder sedang berjualan sayur di pasar di tengah pandemi virus corona yang melanda seluruh dunia, termasuk India.

KOMPAS.com - Javed Hyder, aktor yang pernah muncul dalam film Ghulam bersama Aamir Khan dan Rani Mukerji, kini terlihat berjualan sayur di pasar.

Video Javed sedang di pasar diunggah oleh aktris Dolly Bindra di akun Twitter-nya.

"Dia seorang aktor, aaj woh sabzi bech raha hain (tapi sekarang dia menjual sayuran)" tulisnya di akun Twitter @DollyBindra.

Baca juga: 15 Web Series Bollywood yang Tayang Gratis di YouTube

Aktor yang terjun di industri film Bollywod sejak kecil itu berjualan sayur karena pandemi virus corona yang juga terjadi di negara mereka.

"Tidak bekerja karena lockdown," tulis Dolly.

Video itu memperlihatkan Javed yang sedang menyanyi lip-syinc 'Duniya Mein Rehna Hai' sambil membungkus tomat untuk pembeli.

Terlihat sebuah sapu tangan yang mungkin dia gunakan sebagai masker tergantung di lehernya.

Javed membuat beberapa video TikTok seperti itu, yang memperlihatkan dia sedang menjual sayuran, dan beberapa diantaranya berhasil viral.

Baca juga: 4 Rekomendasi Film Bollywood tentang Kasus Pembunuhan

Dalam unggahannya, Dolly juga memberitahu bahwa Javed adalah aktor India yang pernah muncul dalam film seperti Baabarr (2009), dan serial televisi seperti Jeannie Aur Juju (2012).

Tahun 2017 dia pernah bermain dalam film drama Life Ki Aisi Ki Taisi.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X