Raffi Ahmad Sempat Takut Popularitas Menurun Usai Menikah

Kompas.com - 29/06/2020, 17:26 WIB
Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar. Instagram/raffinagita1717Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka, Rafathar.

JAKARTA, KOMPAS.com- Menikah tahun 2014 dan usia masih 27 tahun, presenter Raffi Ahmad awalnya merasa takut pernikahan bisa membuat popularitasnya memudar. 

Ketakutan Raffi Ahmad itu lantaran biasanya dia dicap sebagai playboy yang seperti sudah menjadi cara dia menjual peran di layar kaca.

"Dulu sebelum gue nikah gue takut malah. Tar gue kalau udah nikah enggak laku jadi artis, enggak bisa jadi playboy," kata Raffi dikutip dari YouTube MOP Channel, Senin 929/6/2020).

Nagita yang duduk di sebelah Raffi Ahmad hanya bisa tersenyum mendengar ucapan suaminya.

"Ibaratnya dulu gue jualannya playboy, kalau ada istri atau anak, sudah bapak-bapak ibaratnya nanti enggak ini (laku)," lanjutnya.

Hanya saja ketakutan Raffi itu tak terbukti.

Setelah menikah dengan Nagita Slavina, Raffi justru semakin bersinar dan melebarkan sayap usahanya ke berbagai bidang.

"Ternyata rezekinya ada," ucap Raffi.

Dia juga percaya bahwa anak dan istri membawa rezeki masing-masing.

"Gue percaya juga ada istri ada anak, rezeki kita bertambah. Pasti gue percaya hal itu," jelasnya.

Raffi kemudian memberikan contoh Ruben yang semakin sukses setelah dia menikah, memiliki dua anak bersama Sarwendah dan juga mengasuh Betrand Peto. 

Adapun Raffi Ahmad menikah pada 17 Oktober 2014, padahal jauh sebelum menikahi Nagita Slavina, Raffi memiliki cita-cita untuk hidup seperti James Bond yang bergonta ganti kekasih.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X