Ridho Illahi Ditangkap Bersama 2 Orang Terkait Dugaan Narkoba

Kompas.com - 29/06/2020, 16:34 WIB
Artis peran Ridho Illahi dalam program Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV. Bidik layar YouTube TRANS TV Official.Artis peran Ridho Illahi dalam program Pagi-pagi Pasti Happy di Trans TV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Ridho Illahi ditangkap polisi terkait kasus dugaan narkoba.

Tidak sendiri, Ridho Illahi ditangkap bersama dua orang yang sedang berada di kediamannya, kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (27/6/2020).

"Kami amankan di rumahnya, turut diamankan dua orang yang kebetulan sedang berada di rumahnya untuk diambil keterangan sementara sebagai saksi," kata Kanit satu Satresnarkoba Polres Jakarta Barat AKP Arif Purnama Oktora saat dihubungi Kompas.com, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Ridho Illahi Ditangkap dengan Barang Bukti Sabu

Polisi menemukan sabu saat menggeledah rumah Ridho. 

Arif belum mau menyebut jumlah berat sabu yang disita lantaran masih dalam proses pemeriksaan.

"Barang bukti yang diamankan narkotika jenis sabu. Masih dicek, sementara kami lagi kejar pengedarnya," ujar Arif.

Baca juga: Profil Ridho Illahi, Artis FTV yang Kini Terjerat Kasus Narkoba

Dihubungi terpisah, Kasat Narkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar mengatakan, polisi tengah memeriksa Ridho. 

Adapun, Ridho Illahi merupakan pesinetron yang kerap bermain FTV di stasiun televisi swasta. 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X