Cerita Lucu di Balik Batalnya Ruben Onsu Beli Mobil seperti Milik Raffi Ahmad

Kompas.com - 29/06/2020, 16:26 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang dengan Ruben Onsu di Kakak Beradik Podcast YouTube MOP ChannelRaffi Ahmad dan Nagita Slavina saat berbincang dengan Ruben Onsu di Kakak Beradik Podcast

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Ruben Onsu mengakui bahwa dia sebenarnya ingin memiliki mobil-mobil mahal dan keren seperti milik Raffi Ahmad.

Namun, apa daya karena keinginan Ruben itu mendapat tentangan dari istrinya, penyanyi Sarwendah.

Ruben Onsu mengatakan hal itu dalam kanal YouTube MOP Channel berjudul "Kakak Beradik Podcast-Ini Rahasia Kerajaan Bisnis Sultan Andara".

"Pernah gue bilang sama bini 'gue mau beli mobil kayak Raffi'. Gue bilang, pengin seneng kan," kata Ruben Onsu dikutip Kompas.com, Senin (29/6/2020).

Baca juga: Honornya Dibongkar Ruben Onsu, Raffi Ahmad: Kita Cuma Beda Rp 3,5 Juta

Tidak seperti Nagita Slavina yang mengizinkan suaminya membelanjakan uang untuk membeli mobil kesayangan, Sarwendah melarang Ruben Onsu beli mobil mahal.

Tetapi, Sarwendah memiliki alasan tersendiri melarang suaminya. Hingga akhirnya, Ruben menerima alasan itu karena masuk akal.

"Sarwendah tuh ngelarang, bukan karena garasi. Karena memang 'muka lo enggak cocok,'" kata Ruben menirukan pembicaraannya dengan Sarwendah.

"Istri gue bilang, 'loe enggak usah (beli), kalau Raffi keren. Ya sudah akhirnya gue urungin," ujar Ruben melanjutkan.

Baca juga: Raffi Ahmad Bocorkan Rencana Ruben Onsu Beli Pesawat Pribadi

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X