Fakta Hubungan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng hingga Menikah

Kompas.com - 29/06/2020, 09:23 WIB
Artis peran Angelica Simperler dan suaminya, Rico Hidros Daeng. (Sumber: Alana Wedding/Ervina Mustika Rini). Alana Wedding/Ervina Mustika RiniArtis peran Angelica Simperler dan suaminya, Rico Hidros Daeng. (Sumber: Alana Wedding/Ervina Mustika Rini).

JAKARTA, KOMPAS.com - Pesinetron Angelica Simperler telah meresmikan hubungannya dalam ikatan pernikahan dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020.

Pernikahan yang berlangsung dengan protokol kesehatan ketat ini berjalan dengan sederhana dan tertutup karena hanya dihadiri oleh kerabat dan keluarga saja.

Berikut ini fakta-fakta hubungan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng hingga akhirnya memutuskan menikah.

1. Bermula dari DM

Angelica Simperler mengaku sudah mengenal Rico Hidros Daeng sejak lama.

Namun, kedekatan Angelica dengan Rico baru dimulai pada pertengahan Maret. Tepatnya, saat dirinya sedang syuting di Bandung.

Saat itu, Rico Hidros Daeng mengawali pendekatannya dengan mengirimkan Direct Message (DM) di Instagram.

"Terus kebetulan dia ngelihat postingan temen aku yang lagi bareng sama aku. Langsunglah di-DM," kata Angelica Simperler seperti dikutip Kompas.com dari video Rumpi Trans TV, Minggu (28/6/2020).

Setelah itu, syuting mulai dilarang dan Angelica Simperler kembali ke Jakarta.

Hubungan komunikasinya dengan Rico justru terjalin semakin intens sejak saat itu.

"Kita ketemu setelah DM-DM-an di Bandung. Ya udah besokannya enggak lama diliburkan syutingnya. Karena di rumah saja, di Jakarta, ya kerjaannya aku ke rumah dia, dia ke rumah aku, gitu aja," ucap Angel.

Baca juga: Berawal dari DM di Instagram, Angelica Simperler Menikah dengan Rico Hidros Daeng

Halaman Selanjutnya
Halaman:

25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X