Kompas.com - 29/06/2020, 09:09 WIB
Artis Annisa Pohan YouTube/Annisa PohanArtis Annisa Pohan

JAKARTA, KOMPAS.com - Kejutan datang dari Annisa Pohan yang beberapa hari lalu mengunggah foto lawas bersama aktor Korea, Lee Min Ho di Instagram pribadinya @annisayudhoyono.

Menantu Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono itu langsung membuat netizen jadi iri yang terlihat dari komentar di kolom bawah unggahannya.

Lewat akun Instagram pribadinya, rupanya Annisa Pohan mengunggah foto bareng Lee Min Ho untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada sang aktor.

Me with my brother ages ago, when we were young, anyway happy belated birthday Minho!!!” tulis Annisa Pohan dalam akun Instagram @annisayudhoyono, dikutip Kompas.com, Minggu (28/6/2020).

Dalam foto lawas tersebut, Annisa Pohan terlihat mengenakan atasan lengan pendek putih motif polkadot dan Lee Min Ho memakai kemeja biru dan celana jeans serta gaya rambut poni.

Sayangnya, Annisa Pohan mengaku lupa kapan foto tersebut diambil.

Namun, yang pasti adalah foto tersebut diambil ketika Siti Ruby Aliya Rajasa belum menikah dengan Edhie Baskoro Yudhoyono dan jadi adik iparnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Yang pasti di foto ini Aliya belum nikah sama Mas Ibas, karena saya temenan lebih dulu dengan Aliya sebelum dia jadi adik saya,” kata Annisa Pohan.

Baca juga: Unggah Foto Lawas Bareng Lee Min Ho, Annisa Pohan Bikin Netizen Iri

Ashanty tulis komentar Tega

Lucunya, Annisa Pohan juga seakan sengaja menandai unggahannya tersebut ke akun Instgaram penyanyi Ashanty @ashanty_ash.

Ashanty yang diketahui memang mengidolakan Lee Min Ho langsung menanggapi unggahan Annisa Pohan.

Halaman:

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.