[POPULER HYPE] Dulce Maria dan Tante Rambut Palsu Viral | Natasha Wilona soal Main Sinetron dengan Stefan William

Kompas.com - 29/06/2020, 06:45 WIB
Kolase foto Daniel Aedo, Nora Salinas, Dul Jaelani, Stefan William, Celine Evangelista, dan Natasha Wilona KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG; KOMPAS.com/IRA GITA, TikTokKolase foto Daniel Aedo, Nora Salinas, Dul Jaelani, Stefan William, Celine Evangelista, dan Natasha Wilona

JAKARTA, KOMPAS - Duet pemeran telenovela Carita de Angel dalam bermain TikTok menjadi viral dan perbincangan di media sosial.

Pemeran Dulce Maria, Daniela Aedo, dan pemeran Tante Rambut Palsu, Nora Salinas bermain TikTok.

Keseruan keduanya lantas menjadi perbincangan. Apalagi, Nora Salinas terlihat awet muda.

Kabar mengenai viralnya video TikTok pemeran telenovela Carita de Angel ini menjadi berita populer di kanal Hype sepanjang Minggu (28/6/2020).

Artikel mengenai pengakuan Natasha Wilona yang kembali dipasangkan dengan Stefan William dalam satu judul sinetron juga menjadi berita populer di kanal Hype.

Diketahui, Natasha Wilona dan Stefan William adalah mantan kekasih. Sayangnya, hubungan keduanya kandas.

Stefan kini telah menikah dengan bintang sinetron Celine Evangelista.

Di sisi lain, Celine Evangelista menegaskan bahwa ia tidak cemburu Stefan William dan Natasha Wilona dipasangkan dalam satu judul sinetron.

Selajutnya, yang tak kalah populer, ada pengakuan dari Dul Jaelani bahwa ia sudah lama ingin tinggal dengan Maia Estianty.

Diketahui, sejak Ahmad Dhani dan Maia Estianty berpisah, Dul beserta kedua kakaknya tinggal bersama Dhani dan ibu sambung mereka, Mulan Jameela.

Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X