Unggah Foto Ulang Tahun, Azriel Hermansyah Tulis soal Kesetiaan

Kompas.com - 28/06/2020, 21:42 WIB
Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie, Arsy dan Arsya di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Artis musik Anang Hermansyah bersama Ashanty Siddik, Azriel, Aurelie, Arsy dan Arsya di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Anak kedua Anang Hermansyah dari pernikahannya dengan Krisdayanti, Azriel Hermansyah, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-20.

Dalam unggahan foto ulang tahunnya di Instagram, Azriel menuliskan soal kesetiaan.

Baca juga: Ashanty Takjub dengan Respons Aurel dan Azriel Ketika Dimarahi

Azriel merayakan momen ulang tahunnya kali ini bersama Anang, Ashanty, Aurel Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, dan Arsyana Akbar Pemuda Hermansyah.

Semuanya terlihat kompak dengan berbusana serba hitam.

Baca juga: Mantap Nikahi Ashanty, Anang Hermansyah: Dia Cocok sama Aurel dan Azriel

"Keluarga yang baik dibangun dengan cinta, dimulai dengan kasih sayang, dan dipelihara dengan kesetiaan. @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @ananghijau @queenarsy @arsya.hermansyah," tulis Azriel sambil menambahkan emoticon hati.

Caption yang ditulis Azriel ini ternyata menjadi sorotan warganet.

Baca juga: 4 Pernyataan Ashanty soal Masalah Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel

"Suka sama kata-katanya jiel, ngena di hati," tulis akun @diamen_nova.

"Bentar lagi ada yang panas nih gara-gara gak ketag. Ah sudah saya lebih suka keluarga A6 asli, nyata, apa adanya. Tidak fake," tulis @niaherawati23.


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X