Duet dengan Sheryl Sheinafia, Slank Tutup Konser Virtual Hari Anti Narkotika Internasional 2020

Kompas.com - 27/06/2020, 22:55 WIB
Slank rilis album baru Slanking Forever batch ke-3 di Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019). KOMPAS.com/ANDIKA ADITIASlank rilis album baru Slanking Forever batch ke-3 di Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah membawakan delapan lagu di konser amal virtual bertajuk Hidup 100% dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional 2020, band Slank menutupnya dengan berduet bersama solois wanita Sheryl Sheinafia.

Konser yang disiarkan Kompas TV tersebut telah berlangsung sejak Sabtu (27/6/2020) pukul 20.00 WIB.

Sheryl tampil di atas panggung sambil memainkan gitarnya.

Slank dan Sheryl dengan enerjik melantunkan tembang "Kau Harus Pulang".

Baca juga: Slank: Kalau Ingin Merasakan Cinta, Jauhi Narkoba

Konser virtual yang dipersembahkan Kompas TV dan Badan Narkotika Nasional ( BNN) itu juga sekaligus menjadi konser amal.

Dana yang terkumpul selama dua jam konser akan disalurkan kepada para warga masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi Covid-19 dan anggota Slankers yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan donasi juga bisa terkumpul banyak karena ini langsung dikasih ke teman-teman yang butuh yang terdampak dari wabah kali ini. Mudah-mudahan yang udah nyumbang berkah, walaupun dikit yang penting ikhlas. Yang di rumah yang nonton, terima kasih," ucap vokalis Slank, Kaka.

Baca juga: Peringati Hari Anti Narkotika Nasional 2020, Slank Buka Penampilan dengan Samber Gledek

Selama konser, keempat personel Slank mengemukakan pandangan mereka untuk menjauhi narkotika.

Band yang pernah ditunjuk sebagai Duta Anti Narkotika Indonesia ini juga sempat berduet dengan Kepala BNN, Drs. Heru Winarko S.H dalam menyanyikan lagu "Ku Tak Bisa". 


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X