Anang Hermansyah dan Ceritanya tentang Kehidupan, Lebih Baik Mati jika Menyusahkan

Kompas.com - 27/06/2020, 09:06 WIB
Anang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020) KOMPAS.com/REVI C RANTUNGAnang Hermansyah yang ditemui usai mengisi acara Indonesian Idol di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (17/2/2020)

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Anang Hermansyah bercerita panjang tentang kehidupannya, terutama setelah berkeluarga, bersama pembawa acara Daniel Mananta.

Semua itu terungkap dalam kanal YouTube Daniel Mananta Network dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Sebagai pemimpin keluarga, Anang memiliki tanggung jawab besar membawa istri serta anak-anaknya menuju jalan yang benar.

Baca juga: [POPULER HYPE] Anang Minta Tuhan Cabut Nyawanya jika Menyusahkan | Artis TikTok Siya Kakkar Diduga Bunuh Diri

Selain itu, ia juga ingin bermanfaat untuk keluarganya serta menjadikan keluarganya bermanfaat untuk orang lain.

Nah, mau tahu cerita lengkapnya? Kompas.com merangkumnya sebagai berikut:

1. Cabut nyawa bila tidak berguna

Anang mengatakan, ia hanya ingin hidupnya berguna buat orang lain terutama untuk keluarga.

Anang bahkan berharap nyawanya segera dicabut Tuhan jika ia sudah tidak berguna untuk orang lain.

“Karena doanya aku, 'Ya Allah cabut (nyawa) aku kalau aku sudah menyusahkan'. Untuk apa aku hidup kalau aku nyusahin dan kalau aku sudah enggak ada gunanya,” kata Anang Hermansyah.

Baca juga: Lirik dan Chord Separuh Jiwaku Pergi, Lagu Penyelamat Karier Anang Hermansyah

“Soalnya di rumah ini sudah anak aku pintar, istri aku pintar, aku sudah enggak ada harganya, aku mending dicabut," ujar Anang.

2. Tanggung jawab pada keluarga

Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamuInstagram @ashanty_ash Keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty Lebaran di rumah saja. Terlihat mereka tetap menggunakan pakaian senada meskipun hanya di rumah sana dan tak menerima tamu
Menurut Anang, di usianya yang menginjak 51 tahun, ia tak ingin hidupnya tidak bermanfaat bagi keluarga dan orang-orang sekitar.

Halaman:

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X