Melaney Ricardo: Menikah sama Bule Itu Berat, Bun!

Kompas.com - 26/06/2020, 12:24 WIB
Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, usai perayaan ulang tahun anak pertama mereka di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGMelaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, usai perayaan ulang tahun anak pertama mereka di SLB Surya Wiyata, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (4/2/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara Melaney Ricardo merasakan tantangan berat menikah dengan warga negara asing (WNA).

Berbincang bersama Ashanty, Melaney mengungkapkan pengakuannya sering bertengkar dengan suami, Tyson Lynch, karena hal sepele.

“Menurut aku menikah sama orang bule itu berat, Bun, beda culture, yang se-culture saja sulit ya, apalagi yang beda culture, apa yang benar buat dia, kadang-kadang beda sama yang benar buat kita,” ujar Melaney Ricardo dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, dikutip Kompas.com, Jumat (26/6/2020).

Baca juga: Kiat Sukses Melaney Ricardo Jalani Diet hingga Turun 15 Kg

Adanya perbedaan budaya antara dirinya dengan sang suami yang berasal dari Australia, membuatnya harus lebih bersabar.

Apalagi, Melaney menuturkan, kerap kali berselisih paham soal urusan mengasuh anak.

“Contohnya, simple thing-nya adalah bedong anak, itu kan jadi perbedaan, buat Indonesia bedong is important karena buat anak jadi hangat dan segala macam,” ujar Melaney. 

Baca juga: Kiat Melaney Ricardo Diet 15 Kg dan Tetap Bisa Ngemil

Selama sepuluh tahun mengarungi biduk rumah tangga, Melaney kerap kali punya perbedaan pendapat dengan Tyson Lynch.

“Buat bule its not really important, jadi buat dia yang benar buat kita yang benar kadang-kadang crash, itu beda,” kata Melaney.

Melaney menuturkan mungkin bila dirinya tak punya sandaran dan kepercayaan teguh pada agama, pernikahannya dengan Tyson sudah berakhir.

Baca juga: Ini Motivasi Melaney Ricardo Jalani Diet Intermittent Fasting

“Dan i think kalau kita berdua enggak punya sandaran dan menepatkan tuhan menjadi pondasi dari rumah tangga kita, gue rasa sih dari awal-awal tiga tahun gue sudah say goodbye, apalagi dua-duanya keras,” ujar Melaney. 

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch menikah pada 31 Juli 2010.

Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai dua buah hati bernama Chloe Valentine Lynch dan Courage Jordan Lynch.


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X