Kompas.com - 26/06/2020, 09:57 WIB
Nirina Zubir menghadiri Press Screening dan Konfrensi pers serial Saiyo Sakato di Conclave, Kebayoran, Jakarta Jumat (24/20/2020). Nirina berperan sebagai Nita KOMPAS.com/DIENDRA THIFAL RAHMAHNirina Zubir menghadiri Press Screening dan Konfrensi pers serial Saiyo Sakato di Conclave, Kebayoran, Jakarta Jumat (24/20/2020). Nirina berperan sebagai Nita

JAKARTA, KOMPAS.com – Artis peran Nirina Zubir diketahui bisa berbagai bahasa selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris.

Saat menjadi bintang tamu di acara Okay Bos, Nirina mengatakan kerap kali berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara.

Baca juga: Nirina Zubir dan Suami Bagikan Tips Olahraga Sepeda untuk Pemula

Nirina Zubir sudah melang melintang di dunia perfilman Tanah Air, sampai Raffi Ahmad menyebutnya sebagai artis film dengan bayaran termahal.

Dalam kesempatan itu, Nirina dan suami Ernest Syafir juga menceritakan kisah keseruan bersepeda dari Jakarta-Bali untuk merayakan 10 tahun pernikahan.

Kompas.com telah merangkum sebagai berikut:

1. Tak bisa reuni

Profesi ayah dari bintang film 30 Hari Mencari Cinta ini adalah seorang diplomat, sehingga Nirina Zubir sering berpindah-pindah tempat tinggal di berbagai negara.

Di balik itu, Nirina Zubir merasa sedih saat melihat orang yang bisa mengadakan acara reuni bersama dengan teman-teman sekolahnya.

“Jadi Nirina itu orang yang paling sedih kalau misalnya dibilang, 'eh reunian yuk'. Semua orang pada reunian temen SD, SMP, SMA, Na ya sudah. Kalau mau reuni berat di ongkos, di mana-mana kan teman-temannya,” tutur Nirina Zubir.

Baca juga: Raffi Ahmad Sebut Nirina Zubir Dulu Artis Bayaran Termahal, Bisa Capai Rp 500 Juta

Nirina mengungkapkan bahwa dulu teknologi belum secanggih saat ini hingga dia kesulitan untuk mengadakan acara reuni.

“Dulu e-mail kan belum terlalu in touch with email, kayak aduh kalau mau reunian susah banget ya ketemunya di negara mana, ngumpulinnya susah,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:

Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X