Maia Estianty Tak Terima Disebut Laki-laki Berselingkuh karena Bosan

Kompas.com - 25/06/2020, 17:24 WIB
Maia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya YouTube Maia EstiantyMaia Estianty bagikan caranya menjadi ikhlas dalam hidup, termasuk ketika mengalah perihal hak asuh ketiga anaknya

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Maia Estianty langsung emosi ketika disebut faktor kebosanan sebagai salah satu penyebab orang berselingkuh.

Semua berawal dari perbincangan dengan psikolog Poppy Amalya dalam vlog Maia Estianty.

Ibu dari Al, El dan Dul itu membicarakan beberapa faktor penyebab orang bisa berselingkuh dengan Poppy Amalya.

Perselingkuhan yang dibahas Maia Estianty dan Poppy Amalya tak sebatas dalam hubungan rumah tangga, tetapi juga untuk pasangan yang masih berpacaran.

"Asumsinya, cowok itu, laki-laki ya butuh namanya variasi," kata Poppy Amalya dikutip Kompas.com, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Maia Estianty Terkejut Dengarkan Faktor Penyebab Perselingkuhan

Bukan berbicara soal urusan ranjang, Poppy menjelaskan variasi juga bisa soal penampilan atau rias wajah.

"Yang penting si suami enggak punya daya fantasi aneh-aneh, karena istrinya sudah serve," ujar Poppy melanjutkan.

Mendengar penjelasan tersebut, Maia Estianty tidak setuju. Menurutnya, laki-laki yang berselingkuh berarti tidak bisa bersyukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan.

Dalam pandangan Maia, seorang lak-laki bisa menegur pasangannya apabila tidak suka dengan penampilan pasangannya dibandingkan memilih berselingkuh.

Baca juga: Dampak Perceraian, Maia Estianty Sebut Salah Satu Anaknya sampai ke Psikolog

"Ya kasih tahu dong sebagai laki-laki, kan lu pemimpin. 'Eh sayangku, cintaku, mbok ya dandan buat suamimu ya, nih duit kasih buat beli lipstik, nih duit buat beli baju yang bagus,' jangan pelit-pelit juga," kata Maia Estianty dengan suara meninggi.

Poppy Amalya menambahkan, apabila suami menghendaki seorang bidadari di rumahnya, sudah seharusnya dia menghadirkan surga bukan neraka. Sebab, bidadari tidak tinggal di neraka.

"Aah itu, ya kan," kata Maia Estianty membenarkan pernyataan Poppy Amalya.

Baca juga: Maia Estianty Ungkap Dul Jaelani Ingin Satu Kamar Dengannya Sebelum Kecelakaan


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X