Trending di Netflix, Black Spot, Cerita Misteri Hutan Keramat di Kota Villefranche

Kompas.com - 25/06/2020, 16:44 WIB
Camille Aguilar dalam serial drama supernatural, Black Spot (2017). Jean-Phillipe BaltelCamille Aguilar dalam serial drama supernatural, Black Spot (2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebuah hutan di kota kecil Villefranche menyimpan misteri yang tidak pernah terpecahkan.

Sejak kemunculan Money HeistDark, hingga The Woods, popularitas serial televisi berbahasa non-Inggris di Netflix semakin melejit.

Tak terkecuali, serial drama supernatural yang berasal dari Perancis-Belgia, Black Spot.

Dirilis pada tahun 2017, Black Spot mengangkat kisah seputar misteri yang tersimpan di sebuah kota fiksi bernama Villefranche dan 50.000 hektar area hutan yang mengitari tempat ini.

Sekilas, tidak ada yang istimewa dari Villefranche. Kota kecil ini memiliki nuansa kekeluargaan yang kental serta lingkungan yang asri.

Namun, semua berubah setelah kedatangan Franck Siriani (Laurent Capelluto).

Sang pengacara mempertanyakan tingginya jumlah kasus pembunuhan di Villefranche, yang bahkan mencapai 6 kali di atas rata-rata.

Baca juga: 6 Fakta Menarik Serial Dark, Tayang di Netflix 27 Juni Mendatang

Kapten Laurène Weiss (Suliane Brahim) menjadi orang pertama yang memulai investigasi atas kasus kematian di Villefranche.

Meski memiliki misi yang sama, ada satu hal yang diketahui Kapten Wess namun tidak dengan Siriani.

Warga Villefranche meyakini, penyebab kematian-kematian misterius di kota mereka adalah kekuatan jahat yang bersembunyi di dalam hutan.

Halaman:
Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X