Kompas.com - 25/06/2020, 11:05 WIB
Citra Kirana dan Rezky Aditya saat konferensi pers sebelum memulai resepsi pernikahan di Hote Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019) KOMPAS.com/MELVINA TIONARDUSCitra Kirana dan Rezky Aditya saat konferensi pers sebelum memulai resepsi pernikahan di Hote Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (8/12/2019)

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Citra Kirana membantah isu yang menyebutkan keluarganya pernah menolak kehadiran Rezky Adhitya yang kini menjadi suaminya.

Citra yang kini sedang hamil tujuh bulan itu mengatakan, keluarganya saat itu bukan menolak, mereka hanya terkejut dengan rencana pernikahan yang terkesan mendadak.

"Bukan enggak disetujuin, tapi kaget," ucap Citra Kirana dikutip dari tayangan Okay Bos, Trans7 Official, Kamis (25/6/2020).

Baca juga: Berlibur ke Magelang, Rezky Adhitya dan Citra Kirana Sarapan di Atas Awan

Keterkejutan keluarga itu sebenarnya karena Citra tidak terdengar memiliki kekasih.

Kebetulan baru bertemu lagi dengan Rezky Adhitya dan tiba-tiba saja berpacaran dan merencanakan pernikahan.

"Karena sudah lama enggak ketemu, tiba-tiba mau nikah," ujar Citra. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Mimpi Citra Kirana dan Ketakutan Rezky Adhitya Menanti Kelahiran Anak Pertamanya

Hal tersebut dibenarkan kakak kandung Citra Kirana, artis dan model Erica Putri yang mengatakan, sebagai kakak dia terkejut melihat Rezky yang tiba-tiba dekat dengan adiknya.

Bukan menolak kehadiran Rezky sebagai pasangan adiknya, saat itu, Erica hanya berkata agar Citra memikirkan baik-baik sebelum memutuskan menikah.

"Enggak (menolak), enggak ngomong gitu (Rezky playboy)," kata Erica melalui sambungan telepon dengan Raffi Ahmad di acara tersebut.

Baca juga: Cerita Citra Kirana dan Rezky Adhitya Beli Jersey AC Milan untuk Calon Anak Mereka

"Tapi kayak 'coba dipikirin dulu, coba kenalan dulu, kenal lebih deket lagi'. Enggak ngomong (Rezky) playboy'," kata Erica Putri.  


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X