Kompas.com - 25/06/2020, 10:58 WIB
Kristen Wiig mengisi suara karakter Lucy Wilde, dalam film animasi Despicable Me 2. Universal PicturesKristen Wiig mengisi suara karakter Lucy Wilde, dalam film animasi Despicable Me 2.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gru menjalani misi untuk mengungkap kasus pencurian bersama agen rahasia Lucy Wilde.

Silas Ramsbottom (Steve Coogan) pemimpin organisasi Anti-Villain League mendengar kabar mengenai kapal misterius yang baru saja berlabuh di wilayah perairan Amerika Serikat.

Kapal ini diduga membawa PX-41, zat mutagen berbahaya yang dicuri dari sebuah laboratorium di Kutub Utara. Silas mengirim agen SVL, Lucy Wilde (Kristen Wiig), untuk memulai penyelidikan.

Sebelum misi dimulai, Lucy merekrut Gru (Steve Carell), penjahat super terhebat yang ada saat ini. Kelihaian Gru dalam aksi pencurian membuat Lucy yakin ia memilih orang yang tepat.

Baca juga: Sinopsis Despicable Me, Persahabatan Penjahat Super, Minion, dan 3 Bocah Lucu

Namun, saat ini Gru tengah menikmati perannya menjadi Ayah dari orang tiga anak, Margo (Miranda Cosgrove), Edith (Dana Gaier), dan Agnes (Else Fisher). Ia pun menolak tawaran Lucy.

Berbeda dengan Gru, sahabat dan mantan rekan kerjanya, Dr Nefario (Rusell Brand) justru memilih kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

Kerinduan Dr Nefario akan aksi-aksi pencurian seru membuatnya meninggalkan Gru untuk bekerja di tempat lain.

Pendirian Gru seketika goyah, karena sebetulnya ia juga merindukan pekerjaan lamanya. Ia pun menghubungi Lucy dan misi dua rekan kerja baru ini pun dimulai.

Baca juga: Sinopsis Film Despicable Me 3, Pertemuan Gru dengan Saudara Kembarnya

Berhasilkah Gru dan Lucy mengungkap misteri di balik pencurian zat PX-41?

Saksikan kelanjutan aksi seru mereka dalam Despicable Me 2 yang tayang hari ini, Kamis (25/6/2020), pukul 15.30 di GTV.

Baca tentang

Sumber imdb
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X