Kompas.com - 25/06/2020, 09:55 WIB
Vicky Ahuja dan Ananya Agarwal dalam sinetron Meri Durga, tayang di ANTV. Star PlusVicky Ahuja dan Ananya Agarwal dalam sinetron Meri Durga, tayang di ANTV.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berhasil meraih juara pertama dalam lomba lari tingkat nasional, masalah baru telah menanti Durga.

Hari yang ditunggu Durga (Ananya Agarwal) akan segera tiba. Seluruh anggota keluarga begitu bersemangat untuk memberi dukungan pada Durga.

Madhav (Adhvik Mahajan) bahkan membeli televisi baru, agar tetangga-tetangganya yang tidak memiliki televisi bisa menyaksikan perlombaan yang diikuti Durga.

Meski demikian, Durga merasa sedih karena sahabatnya, Sanjay (Yash Mistry), tidak hadir untuk menemaninya berlomba. Sanjay masih terbaring di rumah sakit akibat luka yang dialaminya.

Durga berjanji akan mendoakan kesembuhan Sanjay. Yashpal (Vicky Ahuja) kemudian mengajak putrinya pergi ke kuil untuk berdoa dan meminta keberkahan. 

Baca juga: Suka Sinetron India? Mari Simak Sinopsis Terbaru Meri Durga di ANTV

Keesokan harinya, Durga berangkat ke stadion ditemani sang Ayah dan Rajveer (Ankur Nayyar). Rajveer berpesan bahwa hal terpenting yang perlu Durga lakukan saat ini adalah fokus.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Benar saja, kerja keras Durga dan Rajveer kembali membuahkan hasil. Durga berhasil mengalahkan peserta lainnya dan berhasil meraih juara pertama lomba lari tingkat nasional.

Sayangnya, beberapa pihak tidak menerima keputusan ini. Rajveer pun menerima tuduhan sebagai pelatih curang yang memberikan obat-obatan agar Durga bisa berlari lebih cepat.

Baca juga: Sinopsis Meri Durga Episode 86, Madhav Ungkap Rahasia Besarnya kepada Amrita

Apakah tuduhan ini akan terbukti? Bagaimana nasib gelar juara yang telah diterima Durga?

Simak kelanjutan kisahnya dalam episode 88 Meri Durga hari ini, Kamis (25/6/2020), pukul 11.15 di ANTV.

Baca tentang

Sumber YouTube
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.